x

Baru Satu Laga, Gerrard Langsung Dipecat oleh Klubnya

Jumat, 10 Agustus 2018 18:44 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Anthony Gerrard dan Steven Gerrard saat keduanya bertemu di atas lapangan.

INDOSPORT.COM - Ada yang mengejutkan dari penutupan bursa transfer sepak bola Inggris, yaitu saat Gerrard dipecat oleh klubnya. Namun bukan Steven Gerrard yang biasa kita kenal.

Dia adalah keponakan dari Steven Gerrard, yaitu Anthony Gerrard yang dipecat oleh Oldham Athletic setelah lepas kendali di sosial media miliknya dan berselisih dengan seorang fans.

Gerrard yang ini, yang pernah membela Huddersfield dan Cardiff City, tadinya terikat kontrak 12 bulan dengan klub yang bermarkas di Boundary Park.

Baca Juga

Klub kasta keempat sepak bola Inggris ini mengaku tidak memiliki pilihan selain memutus kontrak setelah ulah sang pemain di sosial media. Pemain berusia 32 tahun itu memiliki 14 hari dari sekarang untuk mengajukan pembelaan namanya.


1. Pernyataan Resmi Klub

Bek Oldham Athletic, Anthony Gerrard.

Oldham Athletic pun mengeluarkan pernyataan resmi terkait masalah ini di situs resmi klub yang menjelaskan alasan di balik pemutusan kontrak.

"Oldham Athletic mengkonfirmasi telah memutus kontrak Anthony Gerrard. Kontraknya telah diputus setelah sang pemain berselisih dengan seorang fans di media sosial," bunyi pernyataan resmi klub.

Baca Juga

Sekadar informasi, Oldham Athletic baru saja melakoni satu laga di League Two, dengan menelan kekalahan dari Milton Keynes Dons. Oldham harus kalah 2-1 di markas sendiri, Boundary Park, Sabtu (04/08/18) pekan lalu.

Terus Ikuti Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Inggris di INDOSPORT

Steven GerrardLiga Primer InggrisOldham AthleticLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini