x

Sempat Dipermalukan Persela, PSM Makassar Bertekad Balas Dendam

Jumat, 10 Agustus 2018 09:53 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dalam jumpa pers jelang lawan Persela.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar bertekad membalas kekalahan menyakitkan dari Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin pada putaran pertama kompetisi bola Indonesia, Liga 1 2018 pekan ke-20. Saat itu, Laskar Joko Tingkir menang dengan skor dramatis 3-2.

Laskar Joko Tingkir merupakan satu-satunya tim di Liga 1 Indonesia musim 2018 yang bisa mengalahkan PSM Makassar hingga pekan ke-20 ini.

Baca Juga


Oleh karenanya, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts bertekad membalas dendam. Pelatih berkebangsaan Belanda ini optimis anak buahnya bisa memetik tiga poin.

"Persela Lamongan satu-satunya klub yang menang di Makassar musim ini. Oleh karena itu, kami harus pastikan pada laga besok, kami juga akan menjadi satu-satunya klub yang bisa menang di Lamongan," ujar Robert.


1. Ingin Permalukan Persela di Surajaya

Zulkifli Syukur dalam konferensi pers usai PSM Makassar vs PSIS Semarang.

Optimisme Robert Alberts juga ditegaskan oleh kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur. Mantan pemain Timnas Indonesia juga mengaku akan memberikan perlawanan yang sengit kepada tim tuan rumah.

"Kami ke sini ingin membuat sejarah dengan menjadi tim yang bisa menang di Lamongan (memutus rekor tak terkalahkan di kandang)," tegasnya.

Mesmi demikian, Zulkifli tak menampik jika upaya mencuri tiga poin di Stadion Surajaya bukan lerkara mudah. Baginya dibutuhkan kerja keras dan fokus bermain selama 90 menit.

Baca Juga

"Saya tahu itu bukan pekerjaan mudah, dibutuhkan kerja keras untuk meraih hasil di sini. Tapi kami akan berusaha," ujarnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.