x

Lama Terusir, Pelatih Persija Rindu Main di Jakarta

Jumat, 10 Agustus 2018 08:47 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Teco saat memberikan arahan kepada pemainnya sebelum berlatih.

INDOSPORT.COM - Persija mampu meraih kemenangan 2-0 dalam babak 128 besar Piala Indonesia atas Persikabo Bogor di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (09/08/18).

Namun ditengah euforia kemenangan tersebut, Pelatih Persija Jakarta Stefano Cuggura menyimpan kerinduan besar bisa bermain di kandang sendiri, di kota Jakarta.

"Di Bantul stadion dan lapangan sangat bagus. Kita senang main di sini sangat terima kasih. Tentunya saat bermain kandang suasana bermain layaknya tandang mungkin buat pemain kasihan," kata ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu seperti dilansir halaman resmi Liga 1.

Baca Juga

Kerinduan Teco bermain di jakarta, selain faktor pemainnya, juga didasari oleh suporter setia Persija jakarta, The Jakmania.


1. The Jakmania

Jess foto bersama jakmania yang lain.

Selama bermain di bantul The Jakmania memang tak pernah henti memberikan dukungan bagi ismed Sofyan dan kawan-kawan, namun diakui Teco bahwa dukungan tersebut jelas akan berbeda jika mereka bisa bermain kandang di Jakarta.

"Selain itu ketika main di Jakarta dukungan suporter luar biasa semangat pemain lebih. Tapi sekali lagi kita siap mengakhiri laga di Bantul dengan hasil bagus," tambahnya.

Usai mengalahkan Persikabo, Persija sendiri masih akan menjalani satu laga di Stadion Sultan Agung bantul, yakni menjamu PSMS Medan dalam lanjutan pekan ke-20 Liga 1 2018, Minggu (12/08/18).

Setelahnya usai Asian Games 2018, kemungkinan besar klub berjuluk macan kemayoran itu bisa kembali bertandang di Stadion Gelora bung Karno Jakarta atau minimal di wilayah Jabodetabek.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga 1 2018 di INDOSPORT.COM.
 

Persija JakartaThe JakmaniaKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Stadion Sultan Agung

Berita Terkini