x

Bocor! Ini Taktik yang Dilakukan PSMS Medan Jelang vs Persija

Sabtu, 11 Agustus 2018 20:09 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Peter Butler, pelatih PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola PSMS Medan, Peter Butler, mengaku sudah menyiapkan strategi yang akan mereka usung saat menghadapi Persija Jakarta dalam kompetisi lanjutan kasta teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018, Minggu (12/08/18) malam.

Bertandang ke Stadion Sultan Agung Bantul, Ayam Kinantan akan berupaya meraih kemenangan dari Macan Kemayoran untuk mendongkrak posisi mereka yang sementara ini terpuruk didasar klasemen.

Baca Juga

Peter berharap anak asuhnya bisa bermain bagus seperti saat berlaga menghadapi Kuala Nanggroe di Piala Indonesia. Dimana dalam pertandingan itu PSMS sukses meraih kemenangan besar 5-1.

"Melawan Persija, kita coba bermain defense dan counter attack. Kami harus bermain dengan kelebihan kami," ungkap Peter.


1. Memiliki Modal Bagus Jelang vs Persija

Selebrasi para PSMS Medan.

Di sisi lain, PSMS Medan sendiri memiliki modal bagus jelang melawan Persija Jakarta karena baru saja membantai Kuala Nangroe di Piala Indonesia dengan skor 5-1.

"Modal bagus sudah kami dapatkan, harus coba mencetak lebih banyak gol lagi," imbuhnya.

Dalam pertandingan nanti, diakui Peter akan berjalan sulit. Mengingat lawan mereka mempunyai kualitas bagus. Namun, kemenangan di Piala Indonesia dia yakini akan menambah motivasi anak asuhnya.

"Persija tim yang bagus, mereka lebih baik secara kualitas. Dengan situasi ini, sulit untuk meraih kemenangan dari mereka. Tapi kami yakin motivasi pemain akan lebih," tutupnya.

Berikut Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini