x

Dikalahkan Mitra Kukar, Begini Bentuk Kecewa Kiper Persib Bandung

Sabtu, 11 Agustus 2018 18:29 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang klub sepak bola Persib Bandung, Muhammad Natshir mengaku kecewa timnya gagal mengamankan poin tandang di kompetisi teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018, setelah ditaklukkan Mitra Kukar dengan skor tipis 1-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/08/18). 

Menurut penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini, pada pertandingan tersebut timnya sudah berusaha maksimal dan menampilkan permainan terbaiknya.

Hanya saja, tim lawan bisa memaksimalkan peluang di menit 87 melalui Bayu Pradana menjadi gol. 

Baca Juga

Sehingga dengan hasil tersebut, tim kebanggaan Bobotoh ini gagal mempertahankan tren positif, setelah sebelumnya pada tujuh laga tidak terkalahkan. 

"Ya kita sudah berusaha maksimal tapi hasilnya tidak seusai harapan, dan kita lagi-lagi kemasukan di menit terakhir dan itu saya menyayangkan tidak meraih poin di luar (tandang)," katanya ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (11/08/18). 


1. Sangat Menyayangkan Gol Mitra Kukar

Jonathan Bauman mengontrol bola dari pemain Mitra Kukar.

Deden menuturkan, pada pertandingan pekan ke-20 ini tidak ada kesulitan baginya meladeni permainan tuan rumah. Hanya saja, gol Bayu Pradana di menit akhir babak kedua membuat Persib gagal membawa pulang poin dari Tenggarong. 

"Engga ada sih engga ada kesulitan, karena semua juga tahu kita bermain seperti apa, dan ada gol cukup disayangkan juga," ungkapnya.

Persib sebenarnya berpeluang membawa poin, jika peluang yang didapat bisa dimaksimalkan menjadi gol. Salah satunya peluang Jonathan Bauman yang membentur mistar gawang Mitra Kukar. 

"Ya apalagi babak kedua menekan, tapi ya peluang ada beberapa, ada gol juga yang dianulir sangat disayangkan," jelasnya. 

Berikut Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungMitra KukarM. NatshirLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini