x

Media AFF Soroti Gilanya Suporter Indonesia di Gelora Delta Sidoarjo

Sabtu, 11 Agustus 2018 12:13 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Media sosial Asosiasi Sepak Bola Asi Tenggara (AFF) telah menyoroti gilanya suporter Indonesia dalam perburuan tiket final Piala AFF U-16 2018.

Karena sejumlah suporter Indonesia telah membanjiri loket Stadion Gelora Delta Sidoarjo sejak pagi hari demi mendapatkan tiket partai final yang mempertemukan tim tuan rumah dengan Thailand U-16.

Antusias yang sangat besar ini pun nampaknya sedikit merusak fasilitas yang ada di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Dari foto yang beredar luas di media sosial, beberapa pagar pembatas pun terlihat rusak akibat banyaknya suporter Indonesia yang antre di stadion tersebut.

Baca Juga

Hal itu terbukti ketika sosial media AFF mengunggah foto suporter Indonesia yang membanjiri Stadion Gelora Delta Sidoarjo. “AFF U-16 final, Thailand vs Indonesia, pagi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo,” tulisnya.


1. Tiket Terjual Habis

Antrian yang membludak di loket tiket Stadion Gelora Delta, Sidoarjo untuk laga final Piala AFF U-16 2018 yang mempertemukan Indonesia U-16 dengan Thailand U-16.

AFF melalui akun media sosialnya melaporkan jika tiket partai final Piala AFF U-16 2018 yang mempertemukan Indonesia dengan Thailand sudah habis terjual.

Tak butuh waktu lama untuk menghabiskan tiket tersebut. Pasalnya, hanya butuh waktu kurang lebih satu jam untuk menghabiskan tiket untuk pertandingan yang digelar di kapasitas 35.000 penonton ini.

“Tiket terjual habis untuk pertandingan malam ini. Loket dibuka pada pukul 07.00. Tapi butuh waktu lebih dari satu jam untuk tiket itu terjual habis.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-16 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

ThailandIndonesia U-16SuporterBola InternasionalStadion Gelora Delta SidoarjoASEAN Football Federation (AFF)Piala AFF U-16 2018

Berita Terkini