x

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris: Liverpool vs West Ham United

Minggu, 12 Agustus 2018 21:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Sadio Mane merayakan gol keduanya ke gawang West Ham United

INDOSPORT.COM - Salah satu klub sarat sejarah, Liverpool, menjamu West Ham United dalam laga perdana mereka di kancah Liga Primer Inggris musim 2018/19.

Dalam laga kali ini, kedua tim menurunkan skuat terbaiknya guna mendapatkan poin perdana. Liverpool dengan formasi andalan 4-3-3, mengandalkan Roberto Firmino sebagai penyerang tengah.

Baca Juga

Sedangkan Alisson Becker, kiper nomor satu Timnas Brasil, menjalani laga debutnya di Liga Primer Inggris di bawah mistar gawang The Reds. Dirinya ditemani oleh Virgil van Dijk dan Joe Gomez sebagai bek tengah.

Sementara West Ham United menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Arnautovic dipercaya sebagai penyerang ujung tombak tim.


1. Babak Pertama

Sadio Mane merayakan gol keduanya ke gawang West Ham United

Jalannya pertandingan tampak timpang karena perbedaan komposisi pemain dari kedua tim yang ada. Terlihat, The Reds berhasil mendominasi akan jalannya pertandingan di babak pertama.

Pertandingan baru berjalan 19 menit ketika Liverpool mampu membuka keunggulan lewat sontekan Mohamed Salah, pasca menerima umpan dari Andrew Robertson.

Di penghujung babak pertama, Sadio Mane yang terbebas dari offside berhasil mencetak gol pasca menerima umpan dari James Milner. Liverpool pun unggul 2-0 di babak pertama.


2. Babak Kedua

Daniel Sturridge merayakan golnya ke gawang West Ham United

Di babak kedua, Sadio Mane tampak on fire dengan nomor punggung 10 yang ia miliki. Itu terbukti ketika dirinya berhasil mencetak gol di menit ke-53 pasca menerima umpan dari Firmino.

Butuh waktu agak lama untuk Liverpool kembali mencetak gol. Adalah Daniel Sturridge, sang striker ‘kaki kaca’ yang kembali tajam musim ini dengan mencetak gol di menit ke-88. Liverpool pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-0.


3. Susunan Pemain Liverpool vs West Ham United

Liverpool vs West Ham.

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Joe Gomez, Van Dijk, Robertson, Milner, Wijnaldum, Keita, Mane, Salah, Firmino

West Ham United: Fabianski, Fredericks, Ogbonna, Balbuena, Masuaku, Noble, Rice, Wilshare, Antoio, F Anderson, Arnautovic

Indonesia Juara Piala AFF U-16!

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

LiverpoolMohamed SalahWest Ham UnitedDaniel SturridgeLiga Primer InggrisSadio ManeLiga Inggris

Berita Terkini