x

Lawan PSKC Tanpa Persiapan, Persib Sepelekan Piala Indonesia?

Minggu, 12 Agustus 2018 18:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persib Bandung akan mempersiapkan pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain di kasta teratas Liga Indonesia, Liga 1 2018, saat menghadapi PSKC Cimahi pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/08/2018). 

Salah satu pemain Persib yang disiapkan untuk pertandingan tersebut yakni Henhen Herdiana. Menjelang laga di Piala Indonesia 2018, Henhen mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi PSKC. 

Baca Juga

"Tidak ada persiapan khusus, ya mungkin jaga kondisi saja," kata Henhen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (11/08/2018).

PSKC sendiri merupakan tim Liga 3, meski bersal dari kasta bawah, namun menurut pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini tim Maung Bandung harus bekerja keras. Pasalnya, setiap lawan yang berhadapan dengan Persib selalu memiliki motivasi berlipat. 

"Ya tidak bisa memandang sebelah mata, dia sama kaya kita, punya semangat, punya kerja keras, yang tidak bisa dinilai sebelah mata," ungkapnya. 


1. Tidak Mempermasalahkan Jadwal Tunda

Henhen, pemain Persib Bandung.

Kick-off pertandingan menghadapi PSKC sebelumnya akan berlangsung di Wiradadaha, 4 Juli 2018, namun ditunda karena tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian. PSSI akhirnya menunda laga tersebut menjadi 15 Agustus 2018. 

Henhen tidak mempermasalahkan jadwal tunda yang dikeluarkan dari PSSI tersebut, karena sebagai pemain sepak bola profesional, kapanpun laga digelar akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. 

"Ya pemain gak ada pengaruhnya ya, mau kapanpun, mau besok, mau malam ini, pasti akan memberikan yang terbaik," tegasnya. 

Indonesia Juara Piala AFF U-16!

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaLiga 1Henhen Herdiana

Berita Terkini