x

Lovren 'Diusir' Liverpool Jelang Laga Perdana Liga Primer Inggris

Minggu, 12 Agustus 2018 15:31 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Dejan Lovren, bek Liverpool.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liverpool akan berhadapan dengan West ham United dalam laga perdana kompetisi kasta tertinggi sepak bola Liga Inggris, Liga Primer Inggris musim 2018/19, Minggu (12/08/18).

Namun sial bagi pemain belakang mereka Dejan Lovren, alih-alih mendapatkan tempat utama usai membawa negaranya menjadi runner-up Piala Dunia 2018, pemain 29 tahun itu justru 'diusir' pihak ke klub ke Belanda.

Baca Juga

Dalam sebuah wawancara, Lovren menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Liverpool itu tak lepas dari kondisi fisiknya yang sedikit mengalami masalah pada bagian otot perut.

"Saya tidak ikut berangkat karena masalah otot perut. Saya merasakan sakit yang teramat sangat dan Kami akan memeriksakannya ke Dokter spesialis di Belanda," kata Lovren kepada portal berita olahraga, sportske Novosti.


1. Cedera Bawaan Piala Dunia

Dejan Lovren vs Kylian Mbappe

Secara kasat mata, Lovren memang kembali ke Liverpool tanpa ada masalah cedera sedikitpun. Namun nyatanya, sudah sejak Piala Dunia berlangsung, otot di perutnya mengalami cedera hingga menimbulkan rasa sakit.

"Saya merasakannya sejak Piala Dunia. Saya bermain dengan rasa sakit dan di tiga pertandingan rasa sakit itu hampir membunuh saya. Tetapi siapa yang tidak ingin bermain untuk Kroasia di turnamen besar seperti itu?," terangnya.


2. Liverpool Tidak Senang

Dejan Lovren sekembalinya dari piala Dunia 2018

Mencoba terus mengabaikan rasa sakit selama Piala Dunia 2018, masalah itu jutru semakin buruk setelahnya. bahkan sampai membuatnya sulit duduk di dalam mobil.

"Setelah Piala Dunia selesai, rasa sakit semakin meningkat. Saya bahkan tidak bisa duduk di mobil. Berada di mobil sekaan seperti di neraka," tukasnya.

Parahnya masalah di otot perutnya diakui Lovren sempat membuat marah pihak Liverpool. bahkan dirinya tak bisa latihan sejak sekembalinya ke Melwood (markas latihan Liverpool).

"Tentu saja, mereka tidak senang."

"Saya belum berlatih sejak saya kembali dari liburan. Saya akan menilai lebih lanjut usai melakukan pemeriksaan di Belanda," pukas pemain yang terkenal tempramental itu.

Indonesia Juara Piala AFF U-16!

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

LiverpoolKroasiaDejan LovrenPiala Dunia 2018Liga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini