x

Asian Games 2018: Korea Selatan Terbang ke Indonesia, Son Heung-min Tidak Ikut

Minggu, 12 Agustus 2018 15:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Bintang Timnas Korea Selatan U-23, Son Heung-min.

INDOSPORT.COM - Timnas Korea Selatan U-23 telah bertolak ke Indonesia pada Sabtu (11/08/18) kemarin jelang dimulainya Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Bekasi.

Korea Selatan sendiri bakal menghadapi lawan yang cukup kuat, Bahrain di laga perdana Grup E cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018, Rabu (15/08/18) di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Selain Bahrain, ada juga Malaysia dan Kyrgyztan yang siap menyulitkan Korea Selatan mempertahankan status mereka sebagai juara bertahan Asian Games 2014 lalu.

Baca Juga

Mengusung target juara di cabor sepak bola, pelatih kepala dan sebanyak 19 pemain terbang dari Incheon ke Jakarta. Menurut laporan Yonhap News, dari 19 pemain tersebut, tidak ada nama bintang Liga Primer Inggris, Son Heung-min.


1. Son Heung-min Tidak Ikut?

Son Heung-min menangis usai kekalahan Korea Selatan melawan Meksiko

Tidak adanya Son Heung-min dalam skuat yang bertolak ke Jakarta Sabtu kemarin, bukan berarti penyerang Tottenham Hotspur itu tidak jadi ikut Asian Games 2018.

Son akan bergabung dengan tim pada hari Senin di Jakarta, di mana dirinya harus ikut skuat Tottenham Hotspur terlebih dulu saat bertamu ke markas Newcastle United, Sabtu kemarin.

Baca Juga

Dalam laga perdana Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris musim 2018/19 itu, Son Heung-min memang tidak dimainkan sejak menit pertama. Dia masuk menggantikan Dele Alli pada menit ke-80.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Asian Games 2018 dan Olahraga Lain di INDOSPORT

IndonesiaAsian GamesKorea SelatanAsian Games 2018Son Heung-MinBola Internasional

Berita Terkini