x

Lilipaly Cetak Brace untuk Timnas U-23, Ini Reaksi Mengejutkan Spasojevic

Senin, 13 Agustus 2018 10:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
Stefano Lilipaly melakukan selebrasi dan disusul oleh Muhammad Hargianto. Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Dipercaya mengsisi satu slot pemain senior di Timnas sepak bola Indonesia U-23 yang berlaga di Asian Games 2018, Stefano Lilipaly membalasnya dengan penampilan gemilang di laga perdana.

Pemain asal klub Bali United itu mampu menciptakan dua gol dan satu assist yang membawa kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Taiwan dengan skor 4-0.

Baca Juga

Menjadi kunci permainan dan kemenangan Timnas, lontaran pujian langsung datang bertubi-tubi kepada pemain kelahiran Arnhem, Belanda itu.

Salah satu pujian datang dari pemain naturalisasi rekan satu klubnya di bali United, Ilija Spasojevic.


1. Stefano Lilipaly Luar Biasa

Bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly.

Bergabungnya Stefano Lilipaly ke skuat asuhan Pelatih Luis Milla itu secara tak langsung membuat nama Ilija Spasojevic tersingkirkan.

Seperti diketahui, nama Spasojevic terlebih dahulu diproyeksikan untuk mengisi satu slot pemain senior di Asian games 2018. Namun setelah melakukan beberapa ujicoba, belakangan justru nama Lilipaly yang terpilih melengkapi Beto Concalves dan Andritany Ardiansyah.

Meski begitu tak sedikitpun rasa iri dan kekecewaan tercermin dari diri Spasojevic, bahkan pemain berdarah Serbia itu justru turut berbahagia ketika kompatriotnya di Serdadu Tridatu itu bisa tampil gemilang saat laga Indonesia vs Taiwan.

Lewat unggahan instagramnya, Spaso mengunggah fotonya bersama Lilipaly berseragam bali United dan menuliskan kalimat pujian di keterangan fotonya, "Luar Biasa".

Bukan hanya itu, pemain 30 tahun tersebut juga sempat mengunggah fot kebersamaannya dengan Lilipaly di instastory yang dilengkapi dengan emoticon api yang sekan menggambarkan penampilan rekannya itu yang sedang on fire.

Spaso apresiasi performa Stefano Lilipaly melalui akun Instagramnya.

Terus Ikuti Berita Seputar Timnas Indonesia dan Serba-serbi Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT.
 

Asian Games 2018Ilija SpasojevicStefano LilipalyTimnas Indonesia U-23InstagramTimnas IndonesiaBali UnitedBola Internasional

Berita Terkini