x

Top Skor Liga Primer Inggris Pekan Pertama: Duo Merseyside Nyaman di Puncak

Senin, 13 Agustus 2018 16:27 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sadio Mane merayakan gol keduanya ke gawang West Ham United

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Inggris, Premier League telah menyelesaikan seluruh pertandingannya pada pekan pertama.

Total 10 pertandingan menghasilkan empat kemenangan bagi tim kandang dan empat kemenagan untuk tim tandang, smeentara dua sisanya berakhir imbang.

Baca Juga

Dalam daftar klasemen sementara, klub asal Merseyside, Liverpool berada di posisi puncak dengan raihan tiga poin dan selisih gol empat buah kemenangan 4-0 atas West Ham United.

Kemenangan 4-0 klub asuhan Jurgen Klopp tersebut tak lepas dari andil pemainnya Sadio Mane yang sukses melesatkan sepasang gol ke jala West Ham. Dua gol yang juga berhasil melesatkan namanya ke puncak top skor sementara Premier League.


1. Tiga Nama Pimpin Daftar Top Skor

Pemain Everton, Richarlison usai cetak gol ke gawang Watford.

Dua gol Mane di laga menghadapi klub asal London tersebut dilesatkannya pada menit ke 45+2 memanfaatkan umpan James Milner dan menit ke-53 usai meneruskan sodoran Roberto Firmino.

Namun pemain asal Senegal itu tidak sendirian berada di puncak top skor. Ada nama pemain asal Everton Richarlison yang juga sukses mengemas dua gol di laga pertama, meski hanya mampu bawa klubnya bermain imbang 2-2 melawan Wolves.

Di kubu Wolves, pemain asal Argentina Roberto Pereyra juga sukse mengemas dua buah gol di laga tersebut. Dua buah gol yang juga membawa namanya sejajar dengan Richarlison dan Sadio Mane.


2. Berikut Daftar Lengkap Top Skor Pekan Pertama Premier League

Logo Liga Primer Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Premier League dan Lainnya Hanya di INDOSPORT.

 

LiverpoolLiga Primer InggrisSadio ManeLiga Inggris

Berita Terkini