☰
x

Selangkah Lagi Marcos Rojo Gabung Klub Raksasa Turki

Selasa, 14 Agustus 2018 08:04 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan bek Manchester United, Marcos Rojo nampaknya akan segera menemui titik terang. Pemain asal Argentina itu berpeluang akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Marcos Rojo disebut-sebut selangkah lagi akan bergabung dengan klub asal Turki, Fenerbahce dengan status pinjaman. Performa yang inkonsistensi dan kerap dilada cedera disinyalir jadi alasan Jose Mourinho melepasnya.

Baca Juga

Sejatinya Premier League sudah menutup jendela bursa transfer musim panas ini, pada 9 Agustus lalu. Namun, itu hanya untuk pembelian pemain, sedangkan pemain keluar masih bisa terjadi khususnya berstatus pinjaman.

Sementara itu, media ternama Turki, Fanatik melaporkan kalau kesepakatan peminjaman Rojo ke Fenerbahce sedang dalam tahap negosiasi antar kedua klub. Diharapkan pekan ini segera rampung.


1. Kalah Bersaing

Phil Jones merayakan kemenangan Manchester United bersama Marcos Rojo.

Meski Rojo jadi pemain inti di Timnas Argentina saat bermain di Piala Dunia 2018 lalu, namun hal itu tak membuat Mourinho berubah pikiran.

Baca Juga

Hal itu terlihat dari tidak adanya nama sang pemain di laga pembuka Premier League, saat Man United vs Leicester City pekan lalu.

Pelatih asal Portugal itu ditengarai akan mengandalkan duet Victor Lindelof dan Eric Bailly pada musim ini. Setelah itu, Mou lebih memilih Phil Jones untuk pilihan cadangan, baru Marcos Rojo atau Chris Smalling.

Yuk baca perkembangan berita sepak bola Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT.

Bursa TransferManchester UnitedMarcos RojoFenerbahceLiga Inggris

Berita Terkini