x

Libur Asian Games Bawa Berkah Tersendiri untuk Persebaya

Rabu, 15 Agustus 2018 01:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
Raphael Maitimo saat latihan terpisah dengan skuat Persebaya

INDOSPORT. COM - Liburnya kompetisi Liga 1 yang disebabkan oleh adanya event Asian Games 2018 ternyata membawa berkah bagi Persebaya Surabaya

Dengan adanya libur kompetisi ini, Bajul Ijo sepertinya bakal fokus untuk memantau kondisi pemain yang cedera.

Saat ini setidaknya ada dua pemain Bajul Ijo yang masih berkutat dengan cedera. Dua pemain itu adalah Raphael Maitimo dan Nelson Alom. Mereka berdua punya andil besar terhadap Persebaya Surabaya.

Baca Juga

Lihat saja, ketika mereka bertandang ke Stadion 17 Mei kemarin. Saat itu Bajul Ijo harus babak belur lantaran pemain anyar naturalisasinya Raphael Maitimo masih absen. 


1. Segera Pulih

Raphael Maitimo ditemani fisioterapi Persebaya.

Raphael Maitimo sebenarnya ingin membela Persebaya Surabaya, saat melawan Barito Putera kemarin. 

"Saya sebenarnya ingin membela Persebaya, tapi bagaimana lagi kondisi saya belum bagus," ujar Maitimo saat ditemui INDOSPORT di Lapangan Polda Jatim.

Dengan libur panjang ini, mantan pemain Madura United itu optimistis jika dirinya dapat kembali pulih lagi. Apalagi Maitimo terus berkonsultasi dengan fisioterapi tim asal Kota Pahlawan ini.

Baca Juga

Sementara itu Nelson Alom dikabarkan sudah mulai pulih pasca mengalami cedera lutut kanan. Saat laga melawan Persija Jakarta pada Selasa (26/6/18) kemarin. Bahkan cedera yang dialami Nelson tersebut membuatnya harus dioperasi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaRaphael MaitimoLiga Indonesia

Berita Terkini