x

Jokowi Kunjungi Rumah Zohri yang Terkena Gempa

Selasa, 14 Agustus 2018 23:57 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Gempa cukup keras melanda pulau Lombok pada Minggu (05/08/28) lalu, dan membuat duka mendalam bagi para warga sekitar, termasuk atlet nasional Lalu Muhammad Zohri yang rumahnya berada dekat pusat gempa di Lombok Utara.

Usai seminggu paska bencana alam tersebut, Presiden Jokowi yang berkunjung ke Lombok menyempatkan diri untuk diri untuk melihat rumah Zohri di Dusun Karang Pangsor, Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.

Dikutip dari akun twitter pribadinya, orang nomor satu di Indonesia itu menyebut jika rumah pelari yang berhasil mengharumkan Indonesia di kejuaraan atletik dunia tersebut tidak mengalami kerusakan dan kini sedang dalam tahap pembangunan yang dikerjakan oleh Kementerian PUPR bersama TNI.

Baca Juga

Dalam cuitannya, Jokowi berharap bahwa sprinter berusia 18 tahun tersebut dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang Asian Games 2018 nanti, meski duka tengah melanda kampung halamannya.

Baca Juga

Lalu Muhammad Zohri sendiri saat ini tengah berada di Jakarta untuk bersiap mengikuti Asian Games 2018 dan membela Indonesia dalam cabang atletik nomor lari 100 meter dan estafet.

Terus Ikuti Berita Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.

Asian Games 2018JokowiLalu Muhammad ZohriSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini