x

Pemain Ini Diprediksi Akan Kalahkan Ronaldo Dalam Perburuan Top Skor Serie A

Sabtu, 18 Agustus 2018 08:17 WIB
Editor: Juni Adi
Cristiano Ronaldo saat tampil perdana membela Juventus

INDOSPORT.COM - Juventus jadi klub yang paling beruntung, karena bisa membujuk Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Meski kenyataannya kedatangan Ronaldo sempat mendapat banyak kritikan, lantaran usianya yang sudah tak lagi muda, tak membuat Bianconeri mengurungkan niatnya.

Baca Juga

Catatan datang ke Turin sebagai raja gol Real Madrid dan Eropa, dengan torehan 44 gol dari 44 laga terakhir, sudah cukup membuktikan kualitas Ronaldo.

Tak heran bila megabintang asal Portugal itu, diprediksi akan melanjutkan tren positif tersebut di Serie A, terutama membidik gelar top skor. 


1. Higuain Kalahkan Ronaldo

Higuain jalani tes medis di AC Milan.

Akan tetapi hal tersebut tak membuat mantan penyerang Timnas Italia, Luca Toni kagum. Dirinya justru mempunyai analisa berbeda, mengenai penyerang yang akan bersinar musim 2018/19 ini.

Toni justru memilih striker baru AC Milan, Gonzalo Higuain, sebagai kandidat terkuat pencetak gol terbanyak Serie A musim Serie A musim ini. 

Baca Juga

"Higuain akan memberikan Milan lompatan besar secara kualitas. Ronaldo, Higuain, dan Icardi punya potensi mencetak 30 gol di Serie A. Prediksi? Higuain menjadi pencetak gol terbanyak,” ujar Luca Toni seperti dikutip dari Football Italia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT.

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaAC MilanGonzalo HiguainJuventusLiga Italia

Berita Terkini