x

Hasil Pertandingan Babak Pertama La Liga Spanyol: Real Madrid vs Getafe

Senin, 20 Agustus 2018 04:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Pekan pertama La Liga Spanyol musim 2018/2019 menyajikan duel menarik antara tuan rumah Real Madrid menjamu Getafe pada  Senin (20/08/18), pukul 03.15 WIB, dini hari.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu tersebut, Real Madrid tampil dominan atas tamunya dan berhasil menciptakan banyak peluang di babak pertama.

Real Madrid sendiri berhasil unggul di paruh pertama melalui gol Dani Carvajal pada menit ke 20 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga

Dengan keunggulan satu gol, Los Blancos diprediksi bisa bermain lebih tenang di babak kedua. Akan tetapi, jika terlalu santai bukan tak mungkin Getafe mampu memberikan kejutan di akhir laga.


1. Babak 1

Dani Carvajal usai mencetak gol

Bermain di hadapan puluhan ribu suporter yang hadir ke Stadion Santiago Bernabeu, pada Senin (20/08/18), pukul 03.15 WIB. Real Madrid langsung tampil menekan dan berusaha mencari gol cepat.

Peluang pertama tercipta pada menit ke-16, berwal dari umpan silang Marcelo yang mengarah ke depan gawang Getafe mampu disambut dengan sundulan terbang oleh Gareth Bale, namun sayang bola masih menghantam mistar gawang Getafe.

Empat menit berselang, Los Blancos berhasil unggul lewat aksi Dani Carvajal yang memanfaatkan kemelut di depan gawang usai memanfaatkan bola crosing Bale yang salah di antisipasi kiper Getafe, Soria. 

Real Madrid sempat mendapat pinalti di menit ke-33 ketika kapten Sergio Ramos dilanggar dikotak terlarang. Namun setelah melakukan  diskusi dengan hakim garis, Madrid akhirnya hanya mendapat free-kick lantaran Benzema telah terlebih dahulu terjebak off side.

Tak ada lagi gol yang tercipta hingga babak pertama usai, Real Madrid untuk sementara unggul 1-0 atas Getafe.


2. Susunan Pemain

Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi.

Real Madrid 

Getafe

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi La Liga Spanyol di INDOSPORT.COM.

Real MadridLaLiga SpanyolGetafeLiga SpanyolHasil Pertandingan

Berita Terkini