x

Pelatih Argentina: Masa Depan Messi di Timnas Masih Rahasia

Rabu, 22 Agustus 2018 10:47 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Lionel Messi tampak tertunduk lesu setelah Argentina gagal melangkah ke semifinal Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, menegaskan masa depan pemain sepak bola, Lionel Messi masih belum bisa dipastikan meskipun ia harus absen dalam dua pertandingan persahabatan.

Dilansir dari Sports keeda, Messi tak masuk dalam skuat yang akan dibawa Scaloni saat Argentina berhadapan dengan Guatemala dan Kolombia. Hal ini sempat memicu spekulasi pemain Barcelona itu akan pensiun.

Setelah gagal di Piala Dunia 2018, Messi sepertinya tengah mempertimbangkan apakah ia akan pensiun dari Timnas atau hanya mengambil jeda saja. Scaloni pun mengaku tak tahu keputusan Messi.

Baca Juga

"Saya berbicara dengan Messi dan dia tidak akan ada dalam skuat untuk dua pertandingan persahabatan. Jujur, kami tidak berbicara tentang apa yang bisa terjadi di masa depan,” ungkap Scaloni.

Scaloni mengaku ia dan Messi memiliki hubungan yang baik. Meskipun ia tak masuk dalam skuat sekarang, bisa saja Messi dipanggil dalam pertandingan lainnya.

"Jika kami memiliki pemain seperti Messi, sangat tidak bijaksana jika aku mengatakan padanya untuk tetap di Barcelona dan tidak datang ke tim nasional." Pungkas Scaloni.

Baca Juga

Selain Messi, beberapa pemain senior lainnya seperti Sergio Aguero, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain dan Nicolas Otamendi juga tak dipanggil.

Sebagai gantinya, timnas kali ini kedatangan Mauro Icardi juga beberapa pemain muda seperti Lautaro Martinez dan Giovanni Simeone untuk memperkuat lini depan.

Ikuti Terus Berita Sport dan Serba-serbi Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT.

ArgentinaLionel MessiBola InternasionalLionel Scaloni

Berita Terkini