x

Milan Soroti Pemilihan Pemain Utama Luis Milla di Timnas Indonesia U-23

Kamis, 23 Agustus 2018 10:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Dua pemain asal Klub Liga 1 Arema FC menjadi bagian dalam skuat Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di Asian Games 2018.

Namun syangnya kedua pemain tersebut, Hanif Sjahbandi di posisi gelandang dan Bagas Adi di bek kiri justru jarang mendapatkan kesmepatan bermain dari Pelatih Timnas Luis Milla. Kenyataan tersebut ternyata mendapatkan sorotan dari pelatih mereka di klub Arema FC, Milan Petrovic.

Baca Juga

Pelatih asal Slovenia yang  tak sekalipun melewatkan perkembangan anak asuhnya di Timnas itu berpesan kepada Luis Milla agar Hanif dan juga bagas bisa mendapatkan porsi yang lebih untuk bermain di atas lapangan.

"Tentu saya berharap mereka bisa mendapat kesempatan bermain lebih lama. Sebab, mereka layak untuk hal itu, kata Milan.


1. Kondisi dan Kebugaran Pemain

Pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic.

Harapan dan kekhawtiran seorang Milan tak lepas dari sangat dibutuhkannya peran Hanif dan Bagas di Arema untuk mengarungi sisa musim Liga 1 yang akan kembali bergulir usai Asian Games 2018.

Lebih banyak dicadangkan, bisa membuat keduanya kehilangan kondisi terbaik dabn berimbas kepada klub. Terlebih buat Bagas Adi yang sempat mengalami cedera ketika berhadapan denga Timor Leste.

Baca Juga

"Yang pasti saya berharap keduanya nanti dalam kondisi bagus ketika kembali ke tim. Tenaga mereka sangat kami butuhkan," ujar Milan.

Timnas Indonesia sendiri akan berhadapan dengan Uni Emirates Arab (UEA) pada babak 16 besar Asian Games 2018, Jumat (23/08/18). Dalam pertandingan tersebut dikabarkan Bagas Adi juga sudah kembali dari cedera dan siap untuk diturunkan oleh Luis Milla.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

 

Asian GamesAsian Games 2018Timnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaLuis MillaBola InternasionalLiga IndonesiaHanif Abdurrauf SjahbandiHanif SjahbandiArema FCLiga 1Bagas Adi NugrohoMilan PetrovicSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini