x

Eks Striker Persija Optimistis Timnas U-23 Bakal Menang Lawan UEA

Jumat, 24 Agustus 2018 14:08 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Abdurrahman Ranala
Penyerang Persipura Asal Brasil, Addison Alves.

INDOSPORT.COM - Penyerang Persipura asal Brasil, Addison Alves merasa sangat optimis jika Timnas Indonesia U-23 bakal menang atas Uni Emirat Arab (UEA) di babak 16 besar cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018, Jumat (24/08/18) sore ini. 

Addison menuturkan, Indonesia U-23 pasti bisa mengatasi permainan UEA dengan dibantu oleh dukungan ribuan suporter di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Selain itu, Addison juga berharap, beberapa rekan dekatnya seperti Alberto Goncalves, Andritany, Rezaldi Hehanusa dan Julio Banuelos mampu memberikan yang terbaik untuk Timnas U-23.

Baca Juga

"Saya ingin Indonesia menang karena ada teman baik saya Beto juga mantan kawan rekan setim saya Andritany dan Bule, juga Julio Bañuelos yang pernah bekerja bersama saya di Spanyol," ujar Addison kepada INDOSPORT.

"Saya berharap yang terbaik untuk Indonesia, dan saya harap tidak ada orang yang melewatkan laga Indonesia sore ini," sambungnya.

Addison juga berpesan, agar Evan Dimas cs harus bermain penuh konsentrasi dan tetap fokus dalam laga penentuan untuk mencapai perempatfinal.

Baca Juga

"Tidak ada yang khusus, satu-satunya hal yang harus dilakukan di laga seperti ini membutuhkan banyak semangat, pengorbanan dan konsentrasi yang paling penting, saya harap hari ini adalah hari mereka," ungkapnya. 

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT 

Asian Games 2018Uni Emirat ArabTimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaBola InternasionalAddison AlvesSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini