x

Tak Mau Disalahkan, Emery Ungkap Alasan Lepas Wishere

Jumat, 24 Agustus 2018 10:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mantan pemain Arsenal, Jack Wilshere.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery menegaskan alasannya membiarkan Jack Wilshere pergi dari Arsenal karena tak lagi menjadi bagian dalam proyek pengembangan klub di masa mendatang.

Setelah berada di Emirates selama 17 tahun, Wilshere akhirnya hengkang ke West Ham United bulan lalu, setelah Arsenal tak lagi memberikan perpanjangan kontrak.

Keputusan itu datang setelah ia berdiskusi dengan Emery yang baru saja menjabat sebagai pelatih baru. Wilshere akan menghadapi klub lamanya di ajang Liga Primer Inggris, Sabtu (25/08/18) nanti. Emery pun membeberkan isi pembicaraanya dengan Wilshere.

Baca Juga

"Percakapan kami sangat jelas. Bagi saya, satu hal penting baginya, untuk menjadi bagian penting dalam proyek baru," kata Emery seperti dikutip dari ESPN.

“Kemungkinan besar di Arsenal dia tidak akan menjadi pilihan utama dalam setiap pertandingan. Ini adalah situasi yang lebih kompetitif baginya untuk bermain,” tambahnya.

Emery mengaku sangat senang karena akhirnya Wilshere kembali mendapat kesempatan untuk menjadi pemain utama di West Ham.

Baca Juga

Didepaknya Wilshere dari klub tentu membuat sebagian besar fans Arsenal marah. Mereka menilai kehadiran Emery justru merusak citra klub yang sudah terbangun.

Ikuti terus berita Liga Inggris dan olah raga lainnya di INDOSPORT.

ArsenalWest Ham UnitedJack WilshereUnai EmeryLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini