x

Kalah dari Napoli, Pelatih Milan Soroti Pemain Pinjaman Chelsea

Senin, 27 Agustus 2018 10:52 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan.

INDOSPORT.COM - AC Milan kalah dramatis atas Napoli 2-3 sekalipun sempat memimpin dua gol di laga Serie A Italia yang berlangsung Sabtu (25/08/18). Pelatih Rossoneri pun gusar.

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menyoroti kinerja Tiemoue Bakayoko yang tampil sebagai cadangan di paruh kedua. Pemain pinjaman Chelsea ini tampil tidak terlalu baik di laga tersebut.

Eks AS Monaco ini punya andil saat Milan kebobolan lewat dua gol Piotr Zielinski dan Dries Mertens di babak kedua. Gattuso menyoroti apa yang harus diperbaiki dari Bakayoko.

Baca Juga

"Bakayoko harus belajar bagaimana mendapat bola. Dia harus belajar beberapa hal dasar seperti bagaimana menerima bola. Dia harus belajar posisi tubuh yang tepat." ujar Gattuso sebagaimana dilansir Eurosport.

Walau begitu, Gattuso menyatakan siap bertanggung jawab atas kekalahan tim alias berusaha tak menyalahkan siapapun. Tentunya dia merasa bahwa butuh perbaikan lebih lagi jika ingin tampil baik.

Laga Napoli melawan AC Milan adalah seperti reuni bagi guru dan murid. Napoli dilatih oleh Carlo Ancelotti yang juga mantan pelatih Gattuso saat sama-sama meraih sukses di AC Milan.

Baca Juga

Bagi Milan, laga melawan Partenopei adalah laga pertama di Serie A Italia musim ini. Pertandingan sempat ditunda akibat musibah ambruknya jembatan di Genoa yang menewaskan lebih dari 40 orang.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Italia Hanya di INDOSPORT.

Serie A ItaliaAC MilanCarlo AncelottiNapoliGennaro GattusoLiga ItaliaTiemoue Bakayoko

Berita Terkini