x

Persib Agendakan Dua Uji Coba Sebelum Bertemu Arema

Senin, 27 Agustus 2018 16:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Persib mulai mempersiapkan diri jelang laga perdana Liga 1 2018 usai libur Asian Games 2018.

Setelah libur dua pekan, Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang Liga 1 2018 pekan ke-21 menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 13 September 2018.

Menurut pelatih Persib, Mario Gomez, sebelum pertandingan tersebut, pihaknya akan mengagendakan laga uji coba pada pekan depan, untuk menjaga sentuhan bola dan atmosfer pertandingan.

"Mungkin kita akan coba pada Sabtu atau Minggu depan," kata Gomez di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (27/08/18).

Baca Juga

Pelatih yang mengantarkan Johor Darul Ta'zim meraih gelar juara Piala AFC 2015 ini menambahkan, rencanannya uji coba tersebut akan digelar sebanyak dua kali di Bandung dan di luar kota.


1. Masih Rahasiakan Lawan

Skuat Persib Bandung di Liga 1 2018.

Meski begitu, pelatih asal Argentina ini belum bisa menyebutkan calon lawan yang akan dihadapi pada pertandingan uji coba tersebut.

"Kita coba dua uji coba, satu away satu di Gelora (GBLA). Kita tentu akan lakukan uji coba," ucapnya.

Persib sendiri sudah memulai latihan dengan jumlah pemain 11 orang di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (27/08/18), setelah sebelumnya libur selama dua pekan.

Baca Juga

Menurut Gomez, timnya akan komplet pada sesi latihan Rabu (29/08/18). Karena, saat ini mayoritas pemainnya masih mendapatkan jatah libur dan dalam perjalanan menuju Bandung.

"29 (Agustus) akan datang juga pemain lain, dari pemain U-21 juga. Bojan dan Bauman, Ezechiel juga, karena mereka butuh waktu lama untuk kembali," jelasnya.

Ikuti terus berita seputar sepak bola Liga Indonesia dan olahraga lain di INDOSPORT.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini