x

Bukan Man United, Hazard Sebut 3 Saingan Utama Chelsea di Liga Primer Inggris

Senin, 3 September 2018 08:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Eden Hazard mengatakan Chelsea menargetkan gelar Liga Primer Inggris musim 2018/19 setelah membantu The Blues meraih kemenangan 2-0 atas Bournemouth dalam lanjutan pekan keempat.

Kemenangan ini menjadi awal sempurna bagi dibawah asuhan pelatih Maurizio Sarri, meskipun awalnya banyak orang yang berspekulasi tim membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi setelah Antonio Conte hengkang.

Untuk meraih target tersebut, Hazard pun menyadari ada saingan utama yang perlu mereka ungguli. Menariknya, Hazard hanya menyebut tiga saingan utama The Blues dan di antaranya tidak ada nama Manchester United.

"Tentu saja, pada akhirnya kami ingin bersaing untuk tiga tempat pertama. Kami ingin menjadi juara meskipun itu akan sulit karena Manchester City, Liverpool, dan Tottenham sangat kuat,” ujarnya seperti dilansir dari Goal.

Baca Juga

Hazard mengatakan dalam pertandingan melawan Bournemouth, tim sebenarnya bisa bermain lebih baik. Namun, tak kebobolan merupakan poin yang bagus bagi tim.

"Kami memiliki jeda internasional sekarang. Beberapa pemain harus beristirahat dan kami memiliki banyak pertandingan sulit ketika kami kembali." Tambahnya.

Hazard memiliki dua gol dan dua assist dalam empat pertandingan di bawah Sarri, meskipun ia terlambat kembali dari Piala Dunia 2018. Namun ia cepat menyesuaikan diri dengan gaya permaian Sarri.

Baca Juga

"Saya pikir perubahan besar adalah bahwa kami menguasai bola lebih banyak, menciptakan lebih banyak peluang, kami mencetak gol. Tapi ini baru empat pertandingan. Jadi  kita tinggu saja hasilnya di akhir musim,” lanjut Hazard.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Manchester UnitedLiverpoolChelseaEden HazardManchester CityTottenham HotspurLiga Primer InggrisMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini