x

Sambut Piala Dunia 2034, Persib Ingin Jadi Bagian Timnas Indonesia

Selasa, 4 September 2018 05:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita.

INDOSPORT.COM - Direktur Utama (Dirut) Persib Bandung Glenn Sugita menilai kalau klub yang dipimpinnya ini turut andil dalam pasokan pemain ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk Piala Dunia 2034.

Glenn Sugita menuturkan kalau Persib memiliki akademi yang diproyeksikan untuk menjadi bintang Timnas Indonesia. Hal itu disampaikan langsung oleh Dirut Persib lewat akun media sosial Twitter pribadinya.

"Menyambut Piala Dunia 2034, tentu saja @persib siap jadi bagian Timnas dan percaya kepada Timnas dengan modal Timnas U-16 serta pembinaan berkelanjutan di @persib lewat @persib_academy," tutur akun @glennsugita, Senin (03/09/18).

Baca Juga

Wacana Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034 bukan isapan jempol belaka. Sebab baik FIFA dan AFF memberikan restu untuk Indonesia menghelat pesta sepak bola akbar itu.


1. Puji Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Febri Haryadi, Stefano Lilipaly, dan Beto Goncalves melakukan selebrasi. Herry Ibrahim

Glenn Sugita juga menuturkan kalau penampilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 lewat cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 sangat bagus. Lantaran ada pemain Persib yang ikut berkontribusi.

Baca Juga

"Penampilan Timnas sepakbola kita pun membanggakan di @asiangames2018 dan kami bangga pemain @persib juga bagian dari Timnas," jelas pria yang juga menjabat sebagai Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Indonesia U-23 sendiri harus puas hanya bisa sampai di babak 16 besar sepak bola putra Asian Games 2018. Sebab anak asuh Luis Milla itu kalah 3-4 dari Uni Emirat Arab (UEA) U-23 pada babak adu penalti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

Piala DuniaPersib BandungGlenn SugitaLiga IndonesiaPiala Dunia 2034

Berita Terkini