x

Prancis Tanpa Kapten Saat Hadapi Jerman di UEFA Nations League

Rabu, 5 September 2018 09:37 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Presiden Prancis, Emmanuel Macron bersama skuat Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM - Prancis akan berhadapan dengan Jerman dalam pertandingan perdana UEFA Nations League Liga A Grup 1, Jumat (07/09/18). Namun kabar buruk datang menghampiri Timnas Prancis jelang pertandingan yang sediannya akan dilangsungkan di stadion Futball Arena Munchen.

Tim asuhan Didier Deschamp itu dipastikan tak bisa diperkuat kapten mereka Hugo Lloris akibat cedera yang dialaminya ketika memperkuat Tottenham Hotspur. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Deschamps pada konferensi pers jelang pertandingan.

"Lloris absen untuk dua pertandingan selanjutnya," kata Deschamps.

Baca Juga

Dalam kesempatan tersebut, pelatih 49 tahun itu juga mengumumkan nama penjaga gawang Montpellier, Benjamin Lecomte sebagai pengganti Lloris. Namun untuk urusan siapa yang akan menggantikan Lloris sebagai kapten dalam pertandingan menghadapi Jerman nanti, mantan pemain Juventus itu masih belum buka suara.

Datang sebagai Juara Dunia, Deschamp sendiri enggan jemawa menyambut laga menghadapi Jerman. menurutnya setiap pertandingan akan berbeda saat semuanya ada di atas lapangan. Terlebih laga nanti menjadi pengalaman baru di kompetisi yang juga baru, UEFA Nations League.

Baca Juga

"Apa yang terjadi di lapangan itulah yang diperhitungkan. Para pemain melakukan apa yang mereka lakukan. Itu hal yang luhur."

"Namun sekarang terdapat petualangan baru dengan Nations League dan kemudian pada Maret terdapat kualifikasi Piala Eropa 2020," terang Deschamps.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.

 

PrancisJermanTottenham HotspurDidier DeschampsHugo LlorisBola InternasionalUEFA Nations League

Berita Terkini