x

Dirugikan Wasit, Akun Medsos Suporter Semen Padang Berang

Senin, 10 September 2018 19:11 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Akun media sosial suporter yang bernama SPARTACKS (Suporter Padang dan Anak RanTAu Cinta Kabau Sirah) berang atas keputusan wasit yang berat sebelah saat laga sepak bola Persika Karawang vs Semen Padang di Liga 2 2018, Minggu (09/09/18) lalu.

Lewat Twitter SPARTACKS sangat menyayangkan perlakuan wasit dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tak ada bedanya. Bahkan SPARTACKS menuduh sang wasit senang disogok.

"@SemenpadangFCID dirugikan? Udah biasa, gak kaget. Kelakuannya wasit @PSSI gak berubah, apalagi wasit liga 2. Mereka masih hobi cari makan pake duit haram," terang akun @spartacks_spfc, Minggu (09/09/18).

Baca Juga

Lebih lanjut SAPARTACKS menilai kalau mafia sepak bola ternyata masih ada. Sehingga bukti untuk menelusurinya sangat sulit karena tak ada bukti tertulis.

"Bukti? Di laga tadi buanyak banget. Gak 1-2 kali. btw klo minta bukti kwitansi kami gak ada. Soalnya mafia transaksi gak pakai kwitansi," sambungnya.


1. Tuduh Persika?

Suporter Semen Padang SPARTACKS.

Kemudian SPARTACKS juga sangat menyayangkan aksi hakim garis dengan mengganggu bola yang telah ditaruh pemain ketika sepak pojok. Sehingga dirankan manajemen Semen Padang protes.

"Silakan manajemen @SemenpadangFCID protes gol yang dianulir tadi ke @PSSI .. ada kok videonya. Itu nyata kok gak offside. Ada lagi beberapa kali tendangan pojok SPFC di halangi oleh hakim garis dengan mengganggu bola yang sudah d posisikan pemain," tuturnya.

Baca Juga

Terakhir SPARTACKS menilai kalau Persika akan menanggung sesuatu yang buruk jika terbukti menyogok wasit di pertandingan tersebut. Karena wasit dalam laga tersebut berat sebelah.

"Untuk persika? Kami gak bakal protes kok. Kalian yang punya duit dan nanggung dosa kok klo memang bayar wasit. Protes sama klen sampai mulut berbusa juga percuma," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

Semen PadangTwitterSuporter sepakbolaSuporterPersika KarawangLiga IndonesiaLiga 2Sosial Media

Berita Terkini