x

Gaya Manchester United Membosankan, Cantona Siap Lengserkan Mourinho

Senin, 10 September 2018 12:00 WIB
Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Performa Manchester United (MU) di bawah kepelatihan Jose Mourinho belakangan ini menuai kritik dari berbagai pihak. Manchester United yang sejatinya tim raksasa Liga Inggris harus terseok-seok kala menjalani awal musim.

Hujan kritik banyak terjadi diatas kepemimpinan Mourinho yang dirasa kurang dapat memberikan dampak baik bagi Manchester United.  Dari 4 laga Liga Inggris, Manchester United baru meraih dua kemenangan serta dua kekalahan.

Torehan ini membuat Manchester United bercokol di posisi ke-10 klasemen Premier League, dan mendapat banyak kritikan mengenai gaya permainan yang dinilai membosankan.

Baca Juga

Salah satu kritikan datang dari legenda Manchester United yaitu Eric Cantona. Menurut Cantona, gaya bermain Setan Merah di bawah kepelatihan Jose Mourniho tidak menghibur dan justru membosankan.

“Manajer (Jose Mourinho) membuat mereka memainkan permainan yang tidak diinginkan fans. Tidak ada kesenangan, tidak ada kreativitas," ucap Cantona, seperti dikutip dari Daily Mail.

Pria asal Prancis ini menambahkan jika ia tertarik untuk menjadi pelatih kepala Manchester United jika diberi kesempatan. Menurutnya, ia dapat mengembalikan permainan Manchester United seperti pada era Ferguson di mana MU kerap mempertontonkan permainan atraktif yang menghibur penonton.

Baca Juga

"Saya akan senang melatih dan saya akan datang jika mereka memanggil. Saya akan menikmatinya. Mereka tahu di mana mencari saya. Setelah itu, kita bisa memainkan lagi sepak bola atraktif," tandas pemain Leeds United tersebut.

Penulis: Daniel Ramos Putra

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Tim Sepak Bola Manchester United Hanya di INDOSPORT.com.

Manchester UnitedJose MourinhoEric CantonaLiga Inggris

Berita Terkini