x

Belum Pernah Dimainkan, Fabregas Segera Hengkang ke AC Milan

Selasa, 11 September 2018 13:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Cesc Fabregas, gelandang Chelsea

INDOSPORT.COM - Salah satu gelandang Chelsea, Cesc Fabregas dikabarkan masih masuk dalam radar AC Milan untuk pembelian di bursa transfer musim dingin, bulan Januari 2019 mendatang.

Salah satu media berita olahraga dari Inggris, Mirror melaporkan, Milan saat ini tengah mengamati perkembangan Fabregas karena mereka ingin mengambil keuntungan dari kontrak sang pemain yang akan berakhir musim depan.

Baca Juga

Pemain sepak bola asal Spanyol itu, hingga kini belum tampil di Premier League 2018/19 sejak Chelsea ditangani oleh pelatih anyar, Maurizio Sarri sebagai pelatih baru. Dia baru bermain bola sekali bersama tim London Biru di ajang Community Shield melawan Manchester City pada awal Agustus 2018 lalu.

Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea.

Mantan penggawa Barcelona itu berjuang untuk masuk ke dalam tim utama waktu Chelsea masih dilatih Antonio Conte di musim kemarin.  Meskipun kontraknya akan habis, belum ada pembicaraan lebih lanjut dari manajemen The Blues.

Jika tak ada kesepakatan perpanjangan kontrak dalam waktu dekat, jelas membuat Fabregas akan menjadi bebas transfer untuk membuka komunikasi dengan klub di luar Inggris pada bulan Juni 2019 mendatang.

Baca Juga

Bila ingin mendapatkan keuntungan, maka Chelsea bisa menjualnya di jendela pertengahan musim ini untuk mencegah ia pergi sebagai dengan status bebas transfer.

Gelandang anyar, Jorginho telah memulai karirnya di Chelsea dengan baik, berdampingan dengan N'Golo Kante, Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley  yang menjadi pemain penting dibawah Sarri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.

Bursa TransferChelseaCesc FabregasAC MilanMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini