x

Frustrasi di Arsenal, Aaron Ramsey Gabung klub Serie A Italia?

Kamis, 13 September 2018 09:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
Aaron Ramsey, gelandang serang Arsenal.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dikabarkan tengah membidik gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, pada bursa transfer musim depan, setelah sebelumnya berupaya menggaet CEO Arsenal, Ivan Gazidis, untuk menduduki jabatan tinggi di Rossoneri.

Kontrak pemain sepak bola asal Wales itu akan berakhir pada musim panas mendatang dan hingga saat ini ia belum juga menyetujui kesepakatan baru. Hal ini menjadi kesempatan emas bagi Milan untuk merayu pemain berusia 27 tahun itu.

Arsenal telah mengonfirmasi jika Milan sudah melakukan penawaran kepada Gazidis pada Agustus lalu dan berita olahraga Gazzetta dello Sport melaporkan kesepakatan tersebut sudah dekat dan Milan siap membayar Gazidis sesuai dengan harga yang diinginkannya.

Baca Juga

Jika Milan dipastikan berhasil memboyong Gazidis ke Italia, maka akan mudah bagi Rossoneri untuk membawa Ramsey ke San Siro, demi memperkuat lini tengah tim besutan Gennaro Gattuso.

Ramsey dikabarkan frustasi berada di Emirates Stadium. Ia juga dikabarkan meminta kenaikan gaji sebesar dua kali lipat sebagai syarat jika pihak manajemen Arsenal ingin mempertahankannya.

Baca Juga

Namun, The Gunners belum menyetujui permintaan Ramsey. Sehingga dinilai membuat pemain Timnas Wales itu semakin berniat untuk keluar dari skuat Unai Emery.

Aaron Ramsey telah menjadi penggawa Arsenal selama satu dekade sejak kepindahannya dari Cardiff pada 2008 silam. Ia telah memenangkan tiga Piala FA dan mencetak 58 gol dalam 333 penampilan selama waktunya di London utara.

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferArsenalSerie A ItaliaAC MilanAaron RamseyIvan Gazidis

Berita Terkini