x

Buta Kekuatan Timnas Indonesia U-16, Pelatih Iran Andalkan Video

Jumat, 14 September 2018 05:27 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
Fajar Fathur Rachman, penggawa Timnas U-16 di Piala AFF U-16 2018.

INDOSPORT.COM - Ambil bagian dalam turnamen sepak bola Piala Asia U-16, Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi lawan dari Timur Tengah, Iran U-16, dalam pertandingan perdanannya di Grup C, Jumat (21/09/18).

Semakin dekat ke hari pertandingan, beragam persipan dilakukan oleh Timnas U-16. Begitu juga di kubu Iran U-16. Namun calon lawan Indonesia itu sedikit mengalami kendala dalam persiapannya menghadapi Indonesia. Terlebih mereka sama sekali belum mengetahui seperti apa kekuatan Timnas U-16.

Diungkapkan pelatih mereka, Abbas Chamanyan, Iran sampai saat ini masih buta mengenai kekuatan Indonesia. Dirinya baru akan mencari tahu bagaimana kekutan Timnas U-16 Indonesia lewat beberapa video yang dia dapatkan.

Baca Juga

"Kami akan mencari tahu tim Indonesia karena lawan kami yang pertama," tegas Abbas, seperti dikutip Goal dari ISNA.


1. Tak Anggap Remeh Timnas U-16 Indonesia

Peta Kekuatan Calon Lawan Timnas U-16 di Piala Asia U-16.

Meski belum tahu betul bagaimana permainan calon lawannya nanti, Abbas menekannkan bahwa Timnya tak akan meremehkan Timnas U-16 Indonesia. hasil terbaik berupa kemenangan akan menjadi fokus utamnya bersama Iran U-16.

"Kami selalu berusaha mencari kemenangan, namun tidak akan pernah meremehkan. Tentu hasil terbaik adalah kemenangan bagi kami," jelas Abbas.

Perihal bagaimana permainan Timnas U-16 Indonesia nantinya, Abbas juga menyebut anak asuhnya sudah siap untuk bekerja keras dan menunjukan karakter sebenarnya permainan Iran yang penuh dengan semangat.

"Tentu kami harus kerja keras. Tapi kami adalah Iran dan akan bekerja untuk sukses dengan semangat yang kami miliki," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

 

IranTimnas Indonesia U-16Timnas IndonesiaBola InternasionalPiala Asia U-16 2018

Berita Terkini