x

Deretan Mobil Mewah Pesepak Bola Dunia, dari yang Terbaik hingga Terburuk

Jumat, 14 September 2018 19:47 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mobil Audi R8 V10 Plus Milik Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubumeyang

INDOSPORT.COM - Selain berprestasi di lapangan hijau, gaya hidup glamor juga melekat di kehidupan para pesepak bola di Eropa. Gaji selangit dari klub, membuat mereka mampu mengisi garasi mereka dengan mobil mewah. Berikut, deretan mobil mewah milik pesepakbola dunia dilansir dari Daily Mail.

Baca Juga

1. Pierre-Emerick Aubameyang

Bintang Arsenal ini sepertinya memiliki pilihan mobil paling keren di antara pemain Liga Inggris lainnya. Aubameyang membeli mobil termahalnya, Lamborghini Aventador seharga 270 ribu poundsterling atau setara Rp5,2 miliar.

Mobil ini diketahui memiliki kecepatan maksimal 220 mph dengan kekuatan 690 bhp. Di samping itu, ia juga memiliki mobil Audi R8 V10 Plus dengan lapisan emas, seharga 150 ribu pounds atau setara Rp2,9 miliar.


1. 2. Cristiano Ronaldo

Mobil Lamborghini Milik Cristiano Ronaldo

Seperti Aubameyang, Ronaldo selera mahal untuk kendaraannya, yakni Lamborghini. Baru-baru ini ia memamerkan Lamborghini dengan warna matte hitam.

Mobil yang memiliki kecepatan maksimal 220 mph ini, dilaporkan memiliki harga jual sebesar 260.040 poundsterling atau Rp5,04 miliar.


2. 3. Paul Pogba

Chevrolet Camaro milik gelandang Manchester United, Paul Pogba

Meski sering gonta-ganti model rambut, Pogba sepertinya cukup setia dengan mobilnya. Beberapa bulan setelah bergabung dengan Manchester United pada 2016, Pogba muncul di kompleks pelatihan klub, dengan Chevrolet Camaro bewarna merah dan hitam.

Masih belum diketahui apakah mobil itu merupakan hadiah dari Chevrolet, yang juga mensponsori klub. Mobil ini diprediksi memiliki kisaran harga 30.000 hingga 50.000 poundsterling (Rp581 -969 juta), tergantung pada spesifikasi.


3. 4. Mario Balotelli

Bentley Continental GT Milik Mario Balotelli Sewaktu Masih Menjadi Pemain Manchester City

Lima tahun lalu, ketika masih berstatus sebagai pemain Manchester City, Balloteli terkenal dengan mobil uniknya. Mobil dari Bentley Continental GT, ia modifikasi dengan cat kamuflase sehingga tampak seperti seragam tentara.

Diprediksi, mobil tersebut berharga 250 ribu poundsterling atau setara dengan Rp4,8 miliar. Mobil ini dilengkapi mesin berkekuatan 600 bhp. Sayangnya, ia menjual mobil itu ketika meninggalkan City pada tahun 2013.


4. 5. Wayne Rooney

Mobil Ford KA 'SportKa' Milik Wayne Rooney

Kini bergelimang kekayaan, ternyata dulu Rooney pernah memiliki mobil sederhana dan murah ketika memulai kariernya di tim utama Everton tahun 2004 silam. Saat itu, pemain DC United lebih memilih mobil jenis Ford KA 'SportKa'.

Rooney memilih plat nomor yang dipersonalisasi yakni Roo Ni. Mobil ini sekarang dihargai kurang lebih 1.000 poundsterling atau setara Rp19,3 juta saja. Mobil ini termasuk 'wah' pada zamannya karena telah dilengkapi mesin berkekuatan 94 bhp, dengan kecepatan maksimal 98mph.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

Cristiano RonaldoWayne RooneyMario BalotelliPaul PogbaPierre-Emerick AubameyangLifestyleBerita Transfer

Berita Terkini