x

Ingin yang Murah, Barcelona Akan Datangkan Pemain Buangan MU dan Liverpool

Sabtu, 15 September 2018 17:04 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku saat ini klubnya sedang mencari pemain bertahan di bagian sayap dan yang sudah berpengalaman dengan biaya yang tidak terlalu mahal.

Mantan pelatih Athletico Bilbao itu juga mengatakan bahwa Barcelona saat ini tengah mengalami krisis pemain di sektor bertahan, terutama bagian sektor sayap.

Itu tak lepas dari minimnya pemain yang mengisi pos tersebut, yakni Nelson Semedo, Sergi Roberto, dan Jordi Alba saja.

Baca Juga

Dilansir dari portal berita olahraga, Star Sports, Ernesto Valverde telah memiliki cara untuk menghadapi masalah tersebut.

Pada bulan Januari mendatang, Valverde telah menyiapkan nama-nama yang akan didatangkan seperti Matteo Darmian dari Manchester United dan Alberto Moreno dari Liverpool.

Bek Liverpool, Alberto Moreno.

"Berbicara soal sektor sayap Barcelona, memang kami sedang dalam krisis pemain. Kami hanya memiliki tiga pemain pada sektor tersebut. Saat ini saya sedang menginginkan pemain yang berpengalaman dan bermain di posisi tersebut dengan biaya yang tidak terlalu mahal," ujar Valverde.

Ernesto Valverde sendiri sempat ditanya pemain seperti apa pemain yang dinginkan dirinya, Valverde pun sempat menyebutkan suka dengan gaya bermain Darmian dan Moreno.

Baca Juga

"Saya memang mencari pemain seperti Darmian dan Moreno, saya sangat menyukai gaya bermain mereka berdua," tambahnya.

Sekadar informasi, baik Darmian dan Moreno sendiri kini tengah kehilangan posisi mereka di klubnya masing-masing. Darmian hanya main sekali di ajang Liga Primer Inggris musim 2018/19, sedangkan Moreno belum bermain sama sekali.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolBarcelonaAlberto MorenoErnesto ValverdeMatteo DarmianBola Internasional

Berita Terkini