x

Ini Pemain Arema yang Jadi Biang Kerok Kekalahan vs Persib

Sabtu, 15 September 2018 03:29 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Skuat Arema FC.

INDOSPORT.COM - Bertandang ke markas Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2018, Arema FC harus pulang dengan tangan hampa usai kalah dengan skor 0-2.

Meski kalah, sejatinya anak asuh peltih Milan Petrovic itu mampu memberikan perlawanan hingga menciptakan beberapa peluang yang sayangnya selalu berakhir kebuntuan.

Menyebut anak asuhnya kurang beruntung dalam laga di Stadion Gelora bandung lautan Api (GBLA) itu, Petrovic juga menyoroti satu nama pemain Arema yang disebutnya sebagai penyebab Singo Edan gagal mencuri poin dari Bandung.

Baca Juga

Dia adalah bek sayap Arema yang ditarik Petrovic pada menit ke-21 dalam pertandingan tersebut, Ricky Ohorella. Pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera.


1. Cedera Ricky Ohorella

Bek Arema, Ricky Ohorella.

Penyebutan nama Ricky Ohorella sebagai penyebab kekalahan Arema atas Persib oleh Petrovic bukan bermaksud mengecilkan peran pemain asal Tulehu itu, namun sebaliknya. Ditarik keluarnya Ricky lantaran cedera, membuat permainan Arema sontak berubah.

"Pergantian terlalu dini di babak pertama ini tidak kami duga dan tidak kami rencanakan sebelumnya, keluarnya Ricky mengubah permainan kami," kata Petrovic, seperti dilansir wearearemania.

"Sayangnya, pergantian pemain itu tidak terlalu membantu, karena kami gagal mencetak gol meski banyak peluang tercipta," tambahnya.

Selepas pergantian tersebut, permainan Arema tak kunjung membaik. Bahkan di babak kedua, Dedik Setiawan dan kawan-kawan semakin mengalami penurunan permainan. PEnurunan yang juga tak dipahami oleh Petrovic apa musababnya.

Baca Juga

"Saya tidak tahu kenapa di babak kedua menurun, mungkin ada beban di pikiran mereka, kalau saja di babak pertama kami bisa mencetak gol mungkin kami bisa main sebaik di babak pertama. 

"Inilah permasalahan kami yang selalu kehilangan konsentrasi di babak kedua, kami harus menganalisanya lagi lebih lanjut," jelas pelatih asal Serbia itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1Milan Petrovic

Berita Terkini