x

3 Klub Liga 1 yang Berpeluang Dipilih Evan Dimas Musim Depan

Senin, 17 September 2018 17:17 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Evan Dimas Selangor FA

INDOSPORT.COM – Kontrak pemain muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, bersama Selangor FA akan berakhir November tahun ini.

Selangor belum memutuskan masa depan eks pemain Bhayangkara FC itu. Menilik prestasinya bersama The Red Giants, Evan berpotensi didepak dari Selangor.

Evan dikabarkan masuk dalam radar sejumlah klub Thailand dan Jepang. Akan tetapi, ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Indonesia.

"Belum tahu (ke mana), kita lihat setelah kontrak dari Selangor. Kalau memang Liga 1 bisa dipertimbangkan kenapa enggak?” ungkap Evan.

Baca Juga

Sejumlah tim besar tanah air tentu tidak akan melewatkan pemain sekelas Evan jika dilepas oleh Selangor nantinya. Evan akan menjadi komoditas panas di bursa transfer musim depan.

Berikut INDOSPORT menghadirkan 3 klub Liga 1 yang berpeluang menjadi pelabuhan Evan Dimas selanjutnya.


1. Persebaya Surabaya

Evan Dimas ke Persebaya Surabaya.

Evan Dimas dulunya dibesarkan oleh Persebaya Surabaya. Ia merupakan produk binaan Bajul Ijo seperti halnya Andik Vermansah.

Eks kapten Timnas U-19 itu dapat bernostalgia dengan publik Surabaya. Di sisi lain, Evan juga dapat lebih dekat dengan keluarganya.

Baca Juga

Persebaya setidaknya harus berjuang terlebih dahulu di Liga 1 2018. Jika finis di papan bawah, Evan tentu akan berpikir 2 kali untuk pulang ke klub yang membesarkan namanya.


2. Bali United

Evan Dimas duel dengan pemain Bali United.

Meskipun berstatus klub baru, Bali United memiliki basis suporter, kekuatan finansial, dan manajemen pemasaran yang profesional. Evan tentu akan merasa lebih aman jika bergabung dengan klub sebesar Serdadu Tridatu.

Evan juga akan memilih klub yang memiliki target juara di setiap musim. Bali United saat ini mempunyai skuat yang mumpuni untuk meraih gelar juara.

Baca Juga

Lini tengah Bali United akan semakin kuat dengan adanya Evan. Hal itu juga demi menjaga penampilan Evan agar dapat terus dipanggil ke Timnas Indonesia.


3. Bhayangkara FC

Evan Dimas (Bhayangkara FC)

Evan berpeluang kembali ke Bhayangkara FC musim depan. The Guardians merupakan salah satu klub sehat secara finansial.

Ia tentu tidak akan terkendala masalah gaji selama bermain di Liga 1 Indonesia. Selain itu, faktor keberadaan Simon McMenemy dapat menjadi penentu merapatnya Evan ke Bhayangkara FC.

Baca Juga

Akan tetapi, Evan bisa jadi tidak memilih Bhayangkara FC apabila McMenemy memilih untuk menangani Timnas Indonesia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Liga Indonesia di INDOSPORT

Persebaya SurabayaEvan DimasBali UnitedLiga IndonesiaBhayangkara FCTRIVIA

Berita Terkini