x

Terungkap! Gara-gara Hal Ini, Zidane Batal Latih Manchester United

Senin, 17 September 2018 13:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Zinedine Zidane dan Sergio Ramos

INDOSPORT.COM – Legenda Premier League, Steve McManaman, menyatakan bahwa Zinedine Zidane tidak akan menggeser posisi Jose Mourinho dari bangku pelatih Manchester United.

Masa depan Mourinho bersama Manchester United tengah memanas karena mengalami start buruk di Liga Inggris musim 2018/19. Ditambah hubungan pelatih asal Portugal ini dengan salah satu petinggi klub, Ed Woodward, juga memanas karena pemain yang diinginkannya di bursa transfer musim panas lalu tidak didatangkan.

Keretakan hubungan dengan beberapa penggawa Man United seperti Paul Pogba dan Anthony Martial juga membuat The Special One semakin terancam di’tendang’ oleh pihak manajemen Theater of Dreams.

Baca Juga

Kabar simpang siur terkait Zinedine Zidane akan menjadi pelatih baru Man United pun semakin santer, ia dikatakan pantas memperbaiki kondisi tim yang kacau di bawah asuhan Mourinho.

Dilansir dari Star Sports, namun McManaman menilai Zizou tidak akan menggantikan pelatih asal portugal itu karena kendala bahasa. Zidane yang merupakan warga Prancis dikabarkan tidak bisa berbahasa inggris secara fasih.

“Ya, menangani Manchester United adalah pekerjaan besar, tapi Zizou tidak berbicara bahasa Inggris,” kata mantan gelandang Liverpool itu.

Baca Juga

“Jadi saya pikir, itu akan menjadi hambatan dan pihak manajemen Setan Merah akan mempertimbangkannya atau bahkan tidak memasukannya dalam daftar pengganti Mourinho,” tambahnya.

Namun, jika ternyata klub Manchester merah itu tertarik untuk mendatangkan legenda Prancis tersebut, maka MU harus siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong Neymar atau Karim Benzema ke Old Trafford karena dikabarkan menjadi persyaratan yang diinginkan Zidane.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Tim Sepak Bola Manchester United Hanya di INDOSPORT.com.

Manchester UnitedJose MourinhoZinedine ZidaneSteve McManamanLiga InggrisLiga Indonesia

Berita Terkini