x

Comeback bersama Persib, Kim Kurniawan Dapat Dukungan dari Sang Pacar

Senin, 17 September 2018 17:04 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan memainkan laga Liga 1 pekan ke-22 dengan melawat ke kandang Borneo FC, di Stadion Batakan, pada hari Senin (17/09/18) sore nanti.

Laga ini terbilang cukup spesial bagi pemain Persib, Kim Jeffrey Kurniawan. Pasalnya, usai cedera panjang, Kim untuk pertama kalinya akan merumput kembali bersama Persib di Liga 1.

Kepastian tampilnya Kim sore nanti bahkan sudah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Persib, Mario Gomez. Kim pun berjanji akan memaksimalkan kesempatan yang diberikan Gomez itu.

Baca Juga

“Saya akan kasih yang terbaik untuk menjawab kepercayaan dari pelatih dan juga suporter dan orang-orang yang selalu mendukung saya,” ujar Kim.

Menjelang momen comeback, Kim ternyata juga mendapat suntikan semangat spesial dari sang pacar, Elisabeth Novia. Ya, Elisa merasa sangat bangga bisa melihat Kim akhirnya merumput kembali setelah sembilan bulan absen akibat dibekap cedera.

"Bangga sekali karena hari ini dia bisa buktikan hasil kerja kerasnya selama sembilan bulan lebih," ujar Elisa seperti dikutip dari situs resmi Persib.

"Aku sangat senang, tidak bisa berkata-kata lagi, pokoknya aku tidak sabar untuk menonton Kim bermain," tambah Elisa.

Sayangnya, Elisa tak bisa menonton langsung Kim berlaga dari tribun stadion. Meski begitu, ia tetap mendoakan yang terbaik bagi Kim di laga sore nanti.

Baca Juga

"Padahal dari awal aku sangat ingin hadir saat dia main, tapi aku sedang berhalangan untuk datang ke sana," ungkap Elisa.

"Aku tetap doakan dia yang terbaik untuk pertandingan ini," tutup Elisa.

Ikuti terus berita sepak bola dan olahraga lainnya di INDOSPORT