x

Legenda Liverpool Anggap Salah dan Mane Egois

Senin, 17 September 2018 20:34 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Salah dan Mane saat merayakan gol Liverpool.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Liverpool, John Aldridge, mengatakan menyoroti sikap Mohamed Salah dan Sadio Mane yang dianggapnya egois saat The Reds menghadapi Tottenham Hotspur di Wembley, Sabtu (15/09/18) lalu.

Menurutnya, Jurgen Klopp pastinya tidak akan tinggal diam melihat hal tersebut. Aldridge menilai bahwa Salah dan Mane terlihat begitu ingin mencetak gol bagi dirinya sendiri ketimbang mengutamakan kerja sama tim.

Ia pun berharap Klopp dapat mengingatkan kedua pemainnya tersebut untuk tampil lebih kolektif bersama rekan-rekannya yang lain.

“Klopp tidak akan diam saja melihat ada pemain yang egois. Dia selalu mengharapkan timnya mendahulukan kepentingan bersama ketimbang ambisi pribadi,” kata Aldridge seperti dikutip dari Irish Independent News.

Baca Juga

“Beberapa operan dan pengambilan keputusan yang mereka lakukan saat tiga perempat babak melawan Spurs telihat konyol. Mereka pada akhirnya menyusahkan diri sendiri saat menit-menit akhir,” tambah Aldridge.

Pria berusia 59 tahun tersebut juga mengatakan bahwa Liverpool masih beruntung lantaran belum sempat kebobolan di awal pertandingan. Jika iya, mungkin saja Jordan Henderson cs tersebut akan keteteran dalam mengejar ketertinggalannya.

Baca Juga

“Salah dan Mane, secara khusus, beberapa kali terlihat egois dan mencoba mencetak gol untuk mereka sendiri ketika mereka seharusnya membiarkan salah satu rekannya berada di dalam kotak penalti. Mereka pastinya akan menyesal jika saja Spurs berhasil mencetak gol terlebih dahulu,” ucapnya lagi.

Aldridge bahkan menilai dua bek Tottenham, Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld, cukup beruntung. Meski tidak dapat menahan laju para pemain lini depan The Reds, mereka ‘terselamatkan’ lantaran Salah, Mane, dan Firmino cukup kerap melakukan kesalahan dan finishing yang buruk sehingga tidak kesulitan mencetak angka.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.

LiverpoolTottenham HotspurMohamed SalahJurgen KloppLiga Primer InggrisSadio ManeLiga Inggris

Berita Terkini