x

Jamu PSIS di Bantul, Persija Inginkan Hal Ini

Selasa, 18 September 2018 06:03 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Prio Hari Kristanto
Skuat Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija memasang target poin maksimal saat menjamu PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/09/18) besok.

Mereka bertekat mengulangi kemenangan dari sang tamu. Pada putaran pertama Bambang Pamungkas dkk sukses menggasak Mahesa Jenar dengan skor 1-4 ditempat yang sama.

"Kami harus konsentrasi dan kerja keras lagi, kami ingin menang lagi (melawan PSIS)," tegas pelatih Persija, Stefano Cugurra.

Baca Juga

Pelatih dengan sapaan Teco itu menambahkan jika pertemuan mereka di putaran kedua ini akan lebih berat, pasalnya PSIS yang tengah berada di zona merah pasti akan tampil lebih ngotot.

"Di putaran pertama kami bisa menang 4-1 dari mereka, waktu itu mungkin mereka masih butuh adaptasi. Sekarang pastinya berbeda, tim papan atas pasti mau kerja keras. Tim papan bawah pasti juga kerja keras dan tidak mau di zona degradasi," ujarnya.

Baca Juga

"Motivasi mereka juga sedang bagus karena baru saja menang dari PSMS Medan. Kami harus kerja keras lagi," tutup pelatih asal Brazil itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
Persija JakartaPSIS SemarangLiga Indonesia

Berita Terkini