x

Link Siaran Langsung Pertandingan Liga 1 2018: Barito Putera vs Bali United

Selasa, 18 September 2018 14:46 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Barito Putera vs Bali United.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1, akan kembali memainkan laga pekan ke-22 pada hari Selasa (18/09/18) ini.

Salah satu laga yang akan dilangsungkan hari ini adalah pertandingan antara Barito Putera vs Bali United. Laga bakal dihelat mulai pukul 15.30 WIB di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Laga ini diyakini bakal berlangsung cukup alot dan sengit. Maklum saja, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi bisa menempel ketat sang pemuncak klasemen, Persib Bandung.

Baca Juga

Ya, tim tuan rumah, Barito kini berada di peringkat lima dengan torehan 33 poin. Bila menang sore nanti, Barito dipastikan bakal merangsek ke posisi dua.

Bali United pun demikian, kemenangan akan membawa mereka merangsek ke posisi dua klasemen. Kini, tim Serdadu Tridatu berada di posisi empat dengan torehan 35 poin.

Bagi para pendukung Barito dan Bali United yang tak bisa datang langsung ke stadion untuk mendukung tim kesayangan, kalian tak perlu berkecil hati. Kalian tetap bisa menyaksikan laga lewat streaming siaran langsung di internet.


1. Link Streaming

Live Streaming.

Untuk laga Barito Putera vs Bali United, kalian bisa menyaksikannya di sini:

1. Vidio (Klik di sini)

2. TV Online (Klik di sini)

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

Ikuti terus berita sepak bola dan olahraga lainnya di INDOSPORT

Barito PuteraBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini