x

Link Siaran Langsung Liga Champions: Barcelona vs PSV Eindhoven

Selasa, 18 September 2018 23:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Barcelona vs PSV PSV Eindhoven (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Pada pertandingan perdana fase Grup Liga Champions 2018/19, klub raksasa Spanyol Barcelona akan mendapatkan tantangan klub asal Belanda PSV Eindhoven, Selasa (18/09/18) pukul 23.55 WIB.

Bermain di kandang sendiri Stadion Camp Nou, klub asal Catalan itu tak mau anggap remeh calon lawannya meski di atas kertas memiliki keunggulan dari skuat dan juga permainan.

Itu terbukti dari diturunkannya skuat terbaik yang mereka miliki di laga menghadapi PSV. Mulai dari Ousama Dembele, Luis Suarez hingga Lionel Messi.

Baca Juga

Setali tiga uang, PSV juga datang ke tanah Spanyol dengan semua pemain andalannya. Termasuk winger asal Meksiko yang sempat curi perhatian di Piala Dunia 2018 lalu, Hirving Lozano.


1. Susunan Pemain Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi saat memberikan ciuman tangan kepada para fans.

Selain mengandalkan trio lini depan Dembele, Suarez, Messi, Barcelona akan tampil menyerang dengan dimainkannya dua gelandang bertipikal menyerang Ivan Rakitic dan Philipe Coutinho.

Baca Juga

Kehadiran keduanya dibantu oleh gelandang yang lebih bertahan Sergio Busquets. Sementara itu di lini bertahan, kuartet Sergi Roberto, Pique, Umtiti dan Jordi alba masih akan menjadi andalan untuk menahan setiap serangan yang mengarah ke gawang yang dikawal Marc-Andre ter Stegen.


2. Susunan Pemain PSV Eindhoven

Pemain PSV Eindhoven Hirving Lozano.

Hirving Lozano akan dipasang pelatih Mark van Bommel di posisi winger kanan, menemani winger kiri Steven Bergwijn dan penyerang tengah Luuk de Jong.

Baca Juga

Ketiganya akan mendapatkan sokongan dari lini tengah yang diisi Pablo Rosario, Gaston Pereiro, dan Jorrit Hendrix. Sementara lini belakang akan diisi oleh Denzel Dumfries,Daniel Schwaab, Nick Viergever dan Jose Angel Tasende.


3. Link Siaran Langsung Liga Champions: Barcelona vs PSV

Ilustrasi live streaming.

Untuk menyaksikan laga Liga Champions 2018/19 anatar Barcelona vs PSV yang akan berlangsung Pukul 23.55 WIB, berikut tautan yang bisa digunakan:

1. RCTI (klik di sini)

2. Raden TV (klik di sini)

Baca Juga

Disclaimer

*INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

BarcelonaLionel MessiLiga ChampionsPSV EindhovenSports Streaming

Berita Terkini