x

Prediksi Pertandingan Liga Champions 2018/19: Barcelona vs PSV

Selasa, 18 September 2018 15:37 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Barcelona vs PSV PSV Eindhoven.

INDOSPORT.COM – Liga Champions musim 2018/19 akan kembali bergulir pasa Selasa (18/09/18) malam nanti. Pertandingan antara Barcelona vs PSV Eindhoven akan menjadi salah satu laga pembuka di ajang ini.

Barcelona pun akan berlaku sebagai tuan rumah pada pertandingan perdana penyisihan Grup B Liga Champions 2018/19 ini. Dengan begitu, tim asal Catalan tersebut memiliki modal penting untuk mendapatkan poin penuh di laga nanti.

Pertandingan perdana ini sangat penting bagi kedua tim untuk menjaga asa peluang lolos ke babak 16 besar. Karena seperti yang diketahui, Grup B ini masuk dalam kategori grup neraka, di mana Inter Milan dan Tottenham berada di dalamnya.  

Baca Juga

Meski secara materi pemain Barcelona lebih diunggulkan, namun bukan berarti mereka dapat dengan mudah menaklukkan PSV pada malam nanti. Pasalnya, klub asal Belanda tersebut juga memiliki ambisi yang sama pada turnamen ini.

Apalagi PSV saat ini memiliki pemain yang cukup bersinar di Piala Dunia 2018 lalu, Hirving Lozano. Bahkan, dirinya sempat menjadi incaran Barcelona pada jendela transfer musim panas lalu. Dengan begitu, kemampuan Lozano tak perlu lagi diragukan.

Barcelona vs PSV PSV Eindhoven (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Sementara di kubu tim tuan rumah, pelatih Ernesto Valverde tetap mengandalkan Ousmane Dembele, Luis Suarez, dan Lionel Messi di lini serang. Ketiga pemain itu akan didukung oleh Philippe Coutinho, Sergio Busquets dan Ivan Rakitic di belakangnya.

Baca Juga

Player to Watch

Lionel Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi saat memberikan ciuman tangan kepada para fans.

Lionel Messi tetap menjadi ancaman setiap klub yang dihadapi Barcelona. Pasalnya, pemain berkebangsaan Argentina tersebut memiliki kemampuan di atas rata-rata yang sulit dihentikan oleh pemain lawan. Dirinya pun juga sangat produktif dalam mencetak gol dan menyumbangkan umpan-umpan manis.

Hirving Lozano

Pemain PSV Eindhoven Hirving Lozano.

Setelah bermain apik di Piala Dunia 2018, banyak beberapa pihak yang ingin melihat penampilan Hirving Lozano bersama klubnya. Meski penampilannya di Piala Dunia 2018 tak menjadi jaminan, namun setidaknya Lozano bisa membuat pemain bertahan Barcelona bersiap siaga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Champions di INDOSPORT.COM.

BarcelonaLionel MessiLiga ChampionsPSV EindhovenHirving Lozano

Berita Terkini