x

Link Siaran Langsung Liga Champions: Inter Milan vs Tottenham Hotspur

Selasa, 18 September 2018 23:11 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Inter Milan vs Tottenham (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Salah satu partai pembuka Liga Champions musim 2018/19, adalah pertandingan seru Inter Milan vs Tottenham Hotspur, yang dimainkan di Giuseppe Meazza, Milan, Selasa (19/08/18) pukul 23.55 WIB.

Laga ini merupakan salah satu dari dua pertandingan yang mengalami perubahan jadwal kick-off, yang dimajukan oleh UEFA karena alasan jumlah penonton.

Laga Inter Milan vs Tottenham Hotspur akan menjadi laga yang seru. Apalagi ini merupakan laga pertama Inter di Liga Champions setelah terakhir kali ikut pada musim 2011/12 lalu.

Baca Juga

Sementara Tottenham sendiri ingin membuktikan kapasitas mereka sebagai salah satu tim yang layak mewakili nama Inggris di kancah elit sepak bola Eropa.


1. Susunan Pemain Inter Milan

Mauro Icardi (Inter Milan)

Setelah absen selama 6 musim lamanya dari Liga Champions, Inter tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat tiga poin di laga ini.

Baca Juga

Apalagi laga perdana mereka di babak grup dimainkan di kandang sendiri, Giusepee Meazza. Sang kapten Inter, Mauro Icardi pun juga akan berambisi besar di laga ini, karena ini merupakan pertandingan debutnya di Liga Champions.


2. Susunan Pemain Tottenham Hotspur

Para pemain Tottenham Hotspur tertunduk lesu saat dikalahkan Liverpool pada laga Premier League 2018/19 pekan ke-5.

Jika Inter Milan akan bertumpu pada ketajaman Icardi di lini depan, tim tamu juga memiliki striker tak kalah berkelas. Tottenham Hotspur memiliki Harry Kane yang selalu konsisten cetak gol dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga

Dengan Kane dipasang sebagai target man sekaligus kapten, lini depan Spurs akan semakin garang dengan dukungan gelandang serang kreatif seperti Son Heung-min dan Christian Eriksen.


3. Link Siaran Langsung Inter Milan vs Tottenham Hotspur

Live Streaming.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Inter Milan vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung mulai Pukul 23.55 WIB, berikut Link yang bisa digunakan:

1. Raden TV (Klik di Sini)

2. Total Sportek (Klik di Sini)

3. Sagah TV (Klik di Sini)

Baca Juga

Disclaimer

*INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Liga ChampionsInter MilanTottenham HotspurMauro IcardiHarry Kane

Berita Terkini