x

Indra Sjafri Sudah Kantongi Nama-nama untuk Skuat Inti Piala Asia U-19

Rabu, 19 September 2018 20:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Indra Sjafri bersama staff pelatih dalam latihan timnas U-19.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas sepak bola Indonesia U-19, Indra Sjafri menjelaskan sudah mempunyai gambaran untuk skuat inti di Piala Asia U-19 yang berlangsung Oktober mendatang di Tanah Air.

Kendati akan ada pengurangan jumlah pemain, pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu mengatakan tidak akan terjadi secara besar-besaran.

Baca Juga

Indra mengatakan tim saat ini hanya menunggu satu pemain tambahan yakni Egy Maulana Vikri yang tengah berkarier di Eropa bersama Lechia Gdansk.

"Pasti sudah kelihatan (tim inti) tapi belum ada perombakan besar. Tinggal menunggu Egy saja, nanti tanggal 7 Egy berangkat dari Lechia dan kita sudah menerima suratnya dari Lechia dan kita sepakat Egy sudah bergabung dengan kami tanpa mengurangi kinerja Egy di Lechia," ujarnya.


1. Berharap Akan Dukungan dan Doa Masyarakat

Ekspresi suporter Indonesia kala mendukung Timnas.

Dengan komposisi pemain inti yang sudah dipersiapkan untuk Piala Asia U-19, Indra Sjafri berharap doa dan dukungan masyarakat agar mereka mampu menembus babak empat besar.

Hal itu sekaligus mewujudkan mimpi besar untuk bermain di Piala Dunia U-20 di tahun depan.

Baca Juga

"Ya pasti (skuat inti), ya doain saja semoga ini menjadi kesempatan kedua saya dan dengan izin Allah, dengan kerja keras dan kita ingin lolos ke Piala Dunia," tutupnya.

Indra Sjafri memang telah lama bermimpi membawa Timnas Indonesia U-19 ke Piala Dunia U-20. Sebelumnya, hal itu gagal terwujud di era Evan Dimas pada tahun 2014 lalu, ketika itu ia gagal mengatarkan skuat Garuda Nusantara berbicara banyak di Piala Asia edisi itu.

3 Kejadian Suram di Liga 2 Musim 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Indonesia U-19Indra SjafriPiala Asia U-19Bola InternasionalPiala Asia U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini