ā˜°
x

Resmi! Laga Persib vs Persija Dipastikan Tidak Berubah

Rabu, 19 September 2018 20:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persib Bandung vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pihak kepolisan meminta agar seluruh elemen masyarakat bisa menjaga suasana kondusif saat laga Persib vs Persija digelar.

Pertandingan kandang Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2018, dipastikan bakal berlangsung sesuai jadwal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/09/18).

Kepastian tersebut disampaikan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Irman Sugema setelah menggelar pertemuan dengan beberapa pihak terkait, diantaranya Panpel, Manajer Persib, Umuh Muchtar, dan perwakilan Bobotoh di Aula Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Bandung, Rabu (19/09/18).

Sebelumnya, pertandingan tersebut sempat dikabarkan akan ditunda dua hari menjadi Selasa (25/09/18) dengan alasan kemanan. Bahkan, Panpel Persib sudah mengirimkan surat permohonan kepada PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Baca Juga

Irman Sugema menambahkan, sebelumnya pihaknya sudah melakukan evaluasi pertandingan Persib menghadapi Arema FC di Stadion GBLA, Kamis (13/09/18).

"Dari Polrestabes, sudah berkoordinasi dengan Panpel Persib, ada pak Umuh, dan beberapa perwakilan Bobotoh juga dari Pemda. Setelah kita bahas beberapa hal memang ini perlu menjadi evaluasi ketika pertandingan antar Persib lawan Arema," ucapnya.

"Juga ada beberapa hal secara teknis kita tingkatkan, maka tadi disepakati untuk pertandingan antar Persib lawan Persija dilaksanakan pada 23 September 2018 pukul 15: 30," tambahnya.

Baca Juga

Pihak kepolisan berharap, pertandingan bergengsi tersebut bisa berjalan lancar. Sehingga, pihaknya mengajak seluruh elemen yang terlibat pada laga tersebut, terutama Bobotoh untuk menjaga kemanan dan ketertiban Kota Bandung.

"Ini menjadi kesepakatan, mudah-mudahan seluruh pihak termasuk supporter tetap menjaga sportivitasĀ  dan kondusifitas kota Bandung yang dicintai," tegasnya.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia di INDOSPORT.

Persib BandungPersija JakartaUmuh MuchtarPolisiLiga IndonesiaPersija Jakarta Vs Persib BandungLiga 1

Berita Terkini