x

Meski Kalah Tipis dari Lyon, Man City Catat Sejarah Buruk di Liga Champions

Kamis, 20 September 2018 08:55 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Manchester City dipaksa menyerah oleh Lyon.

INDOSPORT.COM - Manchester City secara mengejutkan harus tumbang di tangan Olympique Lyon di Etihad Stadium pada Kamis (20/09/18) dini hari WIB.

Si Biru Langit dikejutkan setelah tertinggal dua gol di babak pertama lewat gol yang disarangkan Maxwell Cornet pada menit k-26 dan Nabil Fekir menit 43.

Manchester City sendiri hanya mampu memperkecil ketinggalannya melalui gol yang disematkan Bernardo Silva di babak kedua. Namun tim tuan rumah gagal menyamakan kedudukan hingga 90 menit.

Baca Juga

Kekalahan Manchester City di pertandingan pertama Liga Champions 2018/19 ini pun membuat mereka menorehkan catatan buruk. Karena Manchester City harus menelan empat kekalahan beruntun di Liga Champions.

Rentetan hasil buruk ini pun membuat Manchester City menjadi klub Inggris pertama yang mengalami empat kekalahan berturut-turut pada turnamen paling bergengsi di benua biru ini.


1. Kekalahan Manchester City

Pertarungan antara Jesus (tengah) dengan Dejan Lovren dan Alex Chamberlain.

Sebelum menerima kekalahan 1-2 dari Lyon, nyatanya Manchester City selalu menyelesaikan pertandingan Liga Champions dengan hasil pait.

Kekalahan itu terjadi pada Liga Champions musim 2017/18 lalu, di mana Si Biru Langit harus tumbang dua kali pada babak semifinal kontra Liverpool.

Pada pertemuan pertama, Manchester City dipaksa menyerah 0-3, kemudian di leg kedua mereka kembali tumbang 1-2.

Baca Juga

Sebelum menghadapi Liverpool, tim asuhan Pep Guardiola ini pun juga menelan pil pahit saat berhadapa dengan Basel. Bermain di rumahnya sendiri, Manchester City dipaksa menyerah 1-2.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Champions di INDOSPORT.COM.

LiverpoolManchester CityLiga ChampionsBaselOlympique Lyon

Berita Terkini