x

Ini Alasan Mourinho Tarik Pogba di Laga Kontra Young Boys

Jumat, 21 September 2018 02:29 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Paul Pogba saat merayakan golnya ke gawang Young Boys

INDOSPORT.COM – Paul Pogba tampil sangat mengesankan saat laga Young Boys vs Manchester United di laga perdana fase grup di Liga Champions. Ia mungkin saja mencetak hat-trick jika tak ditarik keluar oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

Pada laga tersebut, Pogba mencetak dua gol. Salah satunya ia cetak dari titik putih di menit ke-44. Namun, Mourinho tak mau ambil risiko.

Ia tak ingin kapten baru United itu mengalami kelelahan saat laga lanjutan Liga Primer Inggris menghadapi Wolverhampton Wanderers akhir pekan ini.

Baca Juga

“(Pogba menampilkan) performa yang sangat baik. Saya rasa ia terlihat agak kelelahan di menit-menit akhir pertandingan. Itulah sebabnya saya menariknya keluar,” ungkap Mourinho, dikutip dari Metro.

Mourinho juga memuji keberaniannya untuk kembali mengeksekusi tendangan 12 pas. Pogba sebelumnya gagal mencetak gol melalui titik putih di Liga Primer Inggris.

“Tendangan penaltinya menunjukkan kepribadiannya. Saat kau pernah gagal mengeksekusi penalti, kau akan ragu untuk kembali mengambilnya, tapi tak demikian dengannya (Pogba),” imbuhnya.

Pogba digantikan oleh Andreas Perreira di menit 75. Satu gol United yang lain dicetak oleh Anthony Martial pada menit ke-66.

Baca Juga

Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi United untuk menyambut laga kedua nanti. Mereka akan menjamu tim kuat asal Spanyol, Valencia yang baru saja kalah dari Juventus.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedJose MourinhoLiga ChampionsPaul PogbaYoung Boys

Berita Terkini