x

Tiru Gaya Firmino Cetak Gol Tanpa Melihat, Asensio Diledek Fans Liverpool

Jumat, 21 September 2018 12:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Marco Asensio yang mencoba gaya Roberto Firmino saat mencetak gol tanpa melihat gawang.

INDOSPORT.COM – Marco Asensio baru-baru ini menjadi bahan ejekan fans Liverpool ketika mencoba meniru gaya Roberto Firmino yang kerap mencetak gol tanpa melihat ke arah gawang.

Marco Asensio hampir mencetak gol yang menakjubkan setelah memutar badan di dalam kontak penalti sebelum melepaskan tembakan tanpa melihat saat kemenangan 3-0 Real Madrid atas Roma, Kamis (20/09/18).

Baca Juga

Sayang sekali tembakannya ke gawang lawan masih bisa diselamatkan membuatnya gagal menambah koleksi gol musim ini.

Menariknya, aksi tersebut menjadi perhatian penggemar Liverpool, yang mengklaim bahwa bintang Los Blancos itu mencoba meniru gaya Roberto Firmino yang kerap mencetak gol tanpa melihat.

Firmino, salah satu striker The Reds, dikenal kerap melakukan aksi tersebut, dengan musim lalu juga mencetak beberapa gol tanpa melihat gawang.

Dan apa yang dilakukan Asensio di depan gawang membuat penggemar kubu Jurgen Klopp menciptakan lelucon di Twitter.

“Asensio mencoba gaya Firmino,” tulis James.

Akun lain menuliskan, “Asensio ingin mencetak gol tanpa melihat tetapi dia lupa belajar dari Firmino bagaimana melakukannya,” tulis akun @RonoKech.

Noor Patterson, dalam akunnya menuliskan, “Asensio berpikir dia adalah Firmino yang berusaha mencetak gol tanpa melihat.”

“Marco Asensio pasti mengira dia adalah Firmino!” tulis Bloodyboi.

Firmino sendiri baru saja menjadi pahlawan kemenangan Liverpool melawan PSG, dengan dirinya mencetak gol penentu dengan ‘satu’ mata.

Pemain asal Brasil itu datang dari bangku cadangan lantaran mengalami cedera ketika melawan Tottenham Hotspur, beberapa hari sebelumnya. Golnya mengamankan tiga poin untuk Liverpool bisa memuncaki klasemen Grup C Liga Champions.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridLiverpoolMarco AsensioRoberto FirminoBola Internasional

Berita Terkini