x

Hasil Pertandingan Liga 1 2018: Bhayangkara FC vs Barito Putera

Sabtu, 22 September 2018 20:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Laga sepak bola nasional Bhayangkara FC vs Barito Putera berakhir dengan skor 2-2 di Stadion PTIK dalam lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (22/09/18).

Gol yang dikemas oleh Bhayangkara FC berasal dari Herman Dzumafo (25') dan Elio Martins (28'). Sedangkan gol penyama kedudukan Barito Putera dicetak oleh Marcel Sacramento (10', 71').

Hasil imbang ini membuat Bhayangkara FC menduduki pertingkat tiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 36 angka. Mereka masih tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen.

Baca Juga

Di sisi lain, Barito Putera mengoleksi 35 angka hingga pekan ke-23 ini. Laskar Antasari berada di urutan keenam sejauh Liga 1 2018 berlangsung.


1. Babak Pertama

Hasil babak pertama Bhayangkara FC vs Barito Putera di Liga 1 2018.

Di awal-awal babak pertama Barito Putera langsung berinisiatif melancarkan serangan ke gawang tuan rumah. Serangan cepat tersebut tak sia-sia.

Gol Barito Putera dikemas oleh Marcel Sacramento lewat tembakan kaki kanan dari bagian tengah kotak penalti. Bola yang mengarah ke pojok kanan atas tak bisa ditangkap oleh kiper.

Skor 0-1 untuk tim lawan, membuat Bhayangkara FC langsung bertindak balik menyerang. Serangan tersebut berujung penyamaan kedudukan menjadi 1-1.

Gol Bhayangkara FC dibukukan oleh Herman Dzumafo pada menit ke-25. Tendangan Dzumafo di mulut gawang ke kiri atas gawang tak bisa dijangkau kiper lawan.

Tak lama berselang Bhayangkara FC berhasil menambahkan kedudukan menjadi 2-1. Kali ini Elio Bruno Martins yang membobol gawang Barito Putera.

Hingga akhir babak pertama skor tetap tak berubah 2-1. 


2. Babak Kedua

Hasil akhir laga Bhayangkara FC vs Barito Putera di Liga 1 2018, Sabtu (22/09/18).

Usai istirahat Barito Putera kembali melancarkan serangan cepat seperti babak pertama berlangsung. Mereka tampaknya ingin segera menyamakan kedudukan atau mengungguli lawan.

Namun gol yang ditunggu-tunggu oleh Barito Putera datang dari kaki Marcel Sacramento kembali pada menit ke-71. Tendangan jarak dekat Sacramento tak bisa dihalau oleh kiper lawan.

Skor 2-2 membuat pertandingan semakin seru untuk disaksikan. Pasalnya sejumlah pelanggaran kerap terjadi di pertandingan Bhayangkara FC vs Barito Putera.

Jual-beli serangan terus dilancarkan kedua tim, akan tetapi tak ada yang berujung gol. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua, skor tetap tak berubah 2-2.


3. Susunan Pemain

Logo Liga 1.

Bhayangkara FC (4-3-1-2); Wahyu Tri; Putu Gede, Vladimir V, Jajang M, Dany S; Sani R, M. Hargianto, Adam A; Paulo S; H. Dzumafo, Elio Bruno.
Cadangan; Indra Adi, Indra Kahfi, Maldini P, Vendry M, Alsan S, Marinus M, Wahyu Subo.

Baca Juga

Barito Putera (4-2-1-3); Adhitya H; Nazar N, M. Rifqi, Hansamu Yama, Jajang S; Matias C, Aaron E; Paulo S; Samsul A, Marcel S, Douglas Packer

Cadangan; Moh Rajiv, Ady Setiawan, Dandi M, Rony B, Fajar H, Rizky Pora, T. A. Mushafry.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

Barito PuteraHerman DzumafoLiga IndonesiaMarcel SacramentoBhayangkara FCMarcel Silva SacramentoLiga 1Elio Bruno MartinsStadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK)

Berita Terkini