x

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester United vs Wolverhampton Wanderers

Sabtu, 22 September 2018 23:03 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Fred berselebrasi usai menetak gol debut untuk Man United saat melawan Worlverhampton.

INDOSPORT.COM - Manchester United gagal mengamankan tiga poin saat menjamu tim papan atas Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (22/09/18). 

Kedua tim hanya mampu tampil imbang 1-1. Gol Man United dicetak oleh Fred di menit ke-12, sementara Wovles membalasnya melalui kaki Joao Moutinho di menit ke-53.

Baca Juga

Dengan hasil ini maka Man United untuk sementara naik ke posisi lima klasemen dengan 10 poin. Sementara Wolves masih tertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan 13 poin. 


1. Babak I

Pemain baru Man United, Fred mencetak gol debut di Liga Primer Inggris.

Baik Man United maupun Wolverhampton sama-sama bermain menyerang sejak awal babak pertama. Kedua tim mendapatkan sejumlah peluang dari tendangan jarak jauh. 

Di menit ke-12, pemain anyar Man United, Fred, melakukan tembakan dengan kaki kiri dari luar kotak penalti, tetapi bola masih menyamping.

Fred akhirnya benar-benar mampu menjebol gawang Wolverhampton di menit ke-18 melalui tembakan dengan kaki kanan di dalam kotak penalti hasil assists Paul Pogba. 

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan tak ada lagi gol yang tercipta di antara kedua tim. Man United unggul sementara 1-0 atas Wolverhampton. 


2. Babak II

Fred berselebrasi usai menetak gol debut untuk Man United saat melawan Worlverhampton.

Pertandingan babak kedua berjalan lebih dinamis. Wolverhampton tampil lebih ngotot untuk dapat menyamakan kedudukan. 

Hasilnya, di menit ke-53 Joao Moutinho mampu menggetarkan jala gawang David De Gea. Umpan Jimenez berhasil dituntaskan dengan baik oleh Moutinho.

Di 10 menit akhir babak kedua, Man United terus menekan Wolves. Skuat asuhan Jose Mourinho tak mau kehilangan poin di kandang. 

Namun, tekanan demi tekanan yang dilakukan Man United di akhir pertandingan tetap tak mampu memberikan gol. Alhasil, skor imbang 1-1 bertahan untuk kedua tim. 


3. Susunan Pemain`

Fred berselebrasi usai menetak gol debut untuk Man United saat melawan Worlverhampton.

Man United

Wolverhampton 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM
Manchester UnitedLiga InggrisWolverhampton Wanderers (Wolves)

Berita Terkini